pulsa-logo

Ponsel Android RAM 3GB Ini Hanya Dijual Sejutaan


Galing

Selasa, 23 Mei 2017 • 15:07


Foto: Press ReleaseFoto: Press Release

Pabrikan ponsel asal Prancis, Wiko, pada hari Senin (22/05/2017) secara resmi memperkenalkan ponsel Android terbarunya yang menyandang nama Wiko Harry. Meski didesain langsung di Prancis, perangkat ini siap dipasarkan dengan harga yang ramah di kantong konsumen tanah air.  Daya pacu ponsel ini didukung oleh chipset MediaTek MT6735 1.3GHz quad core yang telah ditemani pula dengan RAM sebesar 3GB serta ruang internal seluas 16GB.

Bentang layar seluas 5 inci dengan resolusi full HD siap menyajikan gambar dengan kualitas terbaik menggunakan layar berjenis IPS LCD yang sanggup digeber di segala kondisi termasuk di bawah terik sinar matahari. Berbicara soal kelengkapan yang dibenamkannya, Wiko Harry juga telah dibekali pula oleh sensor Gyroscope yang pengalaman yang memuaskan saat dipakai untuk bermain game. Sensor lain seperti Orientation dan Proximity juga ikut disiapkan oleh Wiko untuk membantu kelancaran fungsi lainnya.

Foto: Press ReleaseFoto: Press Release

Berbicara kamera, Wiko Harry juga telah menggunakan sensor Sony IMX135 di bagian belakang yang sanggup mengabadikan gambar dengan resolusi maksimal 13MP. Bergeser ke depan, Anda juga dapat mengabadikan foto selfie menggunakan kamera berukuran 5MP miliknya yang telah dijejali pula dengan sederet fitur seperti face beauty, professional mode, panorama, HDR hingga night shot. Ponsel dual SIM ini juga dapat terhubung dengan jaringan 4G pada frekuensi 1800 dan 1900MHz.

Guna menghidupi perangkatnya, Wiko telah menyiapkan baterai dengan kapasitas sebesar 2500mAh. Menjalankan sistem operasi Android Nougat 7.0, Wiko Harry dijual seharga Rp. 1.599.000. Konsumen juga dapat memilih tiga opsi warna yang disediakan yang meliputi warna emas, hitam atau hijau toska.(Galing)