pulsa-logo

Teaser Ini Ungkap OnePlus 5 Akan Miliki 4 Varian Warna


Nariswari

Selasa, 23 Mei 2017 • 18:36


Foto: GSMArenaFoto: GSMArena

Jika beberapa waktu yang lalu, kita sempat mendengar rumor bahwa smartphone generasi terbaru  One Plus yang akan dirilis yakni  OnePlus 5 akan tetap mempertahankan kehadiran  jack headset 3.5mm, kini sebuah teaser terbaru yang dilansir dari GSMArena menyebutkan bahwa ternyata smartphone andalan OnePlus  ini akan memiliki  4 varian warna.

Di teaser tersebut, OnePlus 5 awalnya terlihat akan menggunakan huruf “s” di penamaan mereknya, tidak hanya menggunakannomor "5", hingga akhirnya OnePlus mengungkapkan bahwa mereka memilih akan menggunakan  angka 5 untuk menamakan  OnePlus 5. Dan kini di teaser terbaru OnePlus memberikan petunjuk bahwa smartphone tersebut akan hadir dalam empat pilihan warna.

Bermula dari postingan tweet akun resmi OnePlus @oneplus di Twitter, OnePlus menulis, “What 5hould the color of your next phone be?” atau kurang lebih OnePlus menanyakan warna apa yang akan dipilih oleh konsumen OnePlus saat ingin membeli smartphone terbaru OnePlus. Di postingan itu, terpampang 4 warna. Adapun warna yang dimaksud mencakup warna hitam, gradien ungu-cyan, merah, dan emas.OnePlus rupanya menganggap keempat warna itulah yang mewakili trend yang disukai di tahun ini.

Namun belum jelas benar apakah OnePlus 5 betul-betul akan menggunakan keempat warna pilihan tersebut di bagian belakangnya atau mereka akan memutuskannya sesudah mendapatkan respon dari konsumen via jejaring sosial Twitter.

Hingga saat ini OnePlus masih enggan untuk membagikan informasi mengenai kapan tepatnya mereka akan segera memperkenalkan OnePlus 5 ke hadapan publik, termasuk rincian spesifikasi dan  ketersediannya di pasar global (Nariswari)

Sumber: GSMArena