pulsa-logo

Nike Jual Tali Jam Apple Watch Berwarna Mirip dengan Sepatu Buatannya


Nariswari

Selasa, 23 Mei 2017 • 18:53


Foto: GSMArenaFoto: GSMArena

Hanya berselang sebulan dari peluncuran edisi terbatas NikeLab Apple Watch,hari ini Nike meluncurkan tali jam pintar terbaru yang tersedia dalam empat pilihan warna yang dapat digunakan untuk Apple Watch. Adapun tali jam pintar yang diperkenalkan oleh  Nike di sini dirancang sedemikian rupasupaya dapat terlihat sepadan dengansepatu kets yang Anda kenakan, khususnya koleksi Nike Air VaporMax Flyknit "Day to Night".

Garis warna untuk tali jam pintarterbaru Nike inisemuanya sesuai dengan pilihan yang tersedia untuk koleksi sepatu kets tersebut.  Seperti yang dapat Anda lihat pada gambar di atas. Mulai dari kontur, corak, dan warna dari tali jam terkait yang memang menyerupai desain dari sepatu kets Nike tersebut.

Nike mengatakan bahwa mereka memperkenalkan  empat warna yang  terinspirasi oleh bayangan langit di kalafajar hingga terbenamnyasenja. Semua koleksi tali jam pintar Nike generasi terbaru initerbuat dari bahan fluoroelastomer yang kuat, ringan, dan memiliki beberapa lubang untuk mengaturventilasi udara serta keringat selama Anda mengenakan jam pintar buatan Apple tersebut.

Adapun band Nike ini dipatok  masing-masing seharga USD$ 49 (setara dengan Rp.652 ribuan)dan akan tersedia pada tanggal 1 Juni di toko online Nike dan beberapalokasi ritel besar. Anda juga dapatmenemukan koleksi tali jam pintaranyar Nike ini di Apple.com, Apple Store, serta reseller resmi mulaiawal Juni nanti. (Nariswari)

Sumber: GSMArena