pulsa-logo

Luna V Gold Limited Edition Siap Banjiri Pasar


Aldrin Symu

Selasa, 23 Mei 2017 • 20:39


Secara resmi Luna V Gold dikenalkan pada acara Media Gathering yang digelar di kota kembang, Bandung Jawa Barat (22/05/17). Smartphone besutan Foxconn ini mengandalkan desain mewah dan stylish, spesifikasi high-end dan kualitas premium. Luna V Gold memiliki desain slim dan unibody. Pada dasarnya Luna V Gold persis sama dengan Luna V dengan warna lain yang ada sebelumnya.

“Proses pembuatan body-nya memakai logam dengan 8 CNC process sehingga hasilnya benar-benar presisi. Proses ini digunakan di sektor manufaktur yang melibatkan penggunaan komputer untuk mengontrol peralatan mesin (computer numeric control) yang mencakup ‘internal structure & processing’,’ the antenna structure processing’, ‘screen structure processing’, ‘3D side hoe machining’, ‘360 drilling Qieja’,’structure end milling’, dan ‘overall polishing process’. Semuanya dilakukan dengan ketelitian tingkat tingggi menggunakan teknologi mutakhir,” ungkap Suryadi Willim, Marcom Manager ATL Luna Indonesia. Dengan beragam fitur mewah tersebut, Luna V Gold akan dipasarkan dengan harga Rp. 3.999.000.- Disebut limited edition karena saat ini Luna V Gold baru diedar sebanyak 10 ribu unit dari 50 ribu unit yang ditargetkan akan habis terjual selama 6 bulan.

Bersamaan dengan itu, gelaran Media Gathering yang bertempat di Hotel Padma, Ciumbuleuit, Bandung tersebut juga dimaksudkan agar insan media  lebih mengenal smartphone Luna, khususnya Luna G. Para awak media akan mencoba dan mengeksplorasi beragam fitur yang dimiliki Luna G. Salah satu keunggulan smartphone ini adalah kapasitas baterai-nya 4000 mAh. Keseruan Media Gathering terasa lebih nyata dalam kegiatan off -road dimana para awak media selain menikmati olahraga yang memacu adrenalin, mereka mengeksplorasi  fitur-fitur yang dimiliki Luna G.