pulsa-logo

Paket Ramadhan, Smartfren Kasih Bonus Serba 30 GB


dian iskandar

Rabu, 24 Mei 2017 • 01:55

Smartfren,kuota smartfren,cara paketin data smartfren,android smartfren


Foto: SmartfrenFoto: Smartfren

Persiapan khusus untuk memeriahkan Ramadhan tengah disiapkan oleh Smartfren. Salah-satunya adalah dengan menghadirkan beragam promo special.

Promo pertama ditujukan bagi setiap pembeli Andromax MiFi M3Z dan M2Y dan melakukan top-up langsung minimal Rp60ribu maka akan mendapatkan total kuota sebesar 30GB yang terdiri dari 2Gb kuota utama, 9GB kuota bonus serta 19Gb kuota bonus spesial Ramadhan. Sementara untuk pembeli modem M35 (LLG) seharga Rp488ribu maka akan mendapatan kuota 15GB serta bonus special Ramadhan sebesar 15GB, sehingga total kuota yang didapat sama yaitu 30GB.

Paket menarik juga ditawarkan pagi pembali Andromax A,B, B (SE) dan L yang melakukan pengisian pulsa seharga Rp60ribu akan mendapatkan kuota utama 2 GB ditambah kuota bnus GIS dan first top-up  sebesar 6GB serta kuota bonus special Ramadhan sebesar 22GB. Sehingga total kuota yang didapat sebesar 30GB. Bahkan, pulsa 60ribu yang ditop-up masih bisa digunakan untuk membeli layanan Smartfren lainnya.

Khusus bagi pelanggan Internet EVO Smartfren, setiap melakukan top-up minimal Rp150ribu, di periode 3 Mei- 31 Julai 2017, akan mendapatkan bonus sebesar 10GB, serta dapat dilakukan hingga 3 ali pada periode promo sehingga pelanggan EVO juga dapat menikmati total bonus 30GB.

Paket bonus ini tidak lagi dibatasi penggunaannya. Sehingga pelanggan bisa menikati paket Internet Smartfren kapan saja.  “Paket promo yang kami tawarkan kali ini berbeda dengan sebelunya, dimana paket tersebut bisa digunakan kapan saja,” kata Derrick Surya Head of Brand and Marketing Smartfren.

Selain mengenalkan paket bonus Ramadhan, Smartfren juga tengah menyiapkan kartu perdana Smartfren 4G GSM+ dengan bonus kuota Internet sebesar 37 GB selama satu tahun penuh.  Kartu perdana ini diperuntukkan bagi pengguna smartphone 4G apapun mereknya yang mendukung jaringan LTE band 5 dan atau band 40.

Saat ini, ada 200 lebih tipe smartphone yang mendukung kedua band tersebut, sehingga layanan Smartfren hanya isa digunakan pada smartphone keluaran Smartfren yaknni Andromax. Smartfren pun hingga saat ini masih terus menjaliin kerjsama bunling dengan handset open market seperti Samsung, Lenovo dan yang terbaru adalah iPhone 7. (*)