pulsa-logo

Moto G5S Plus, Smartphone Dual-Camera Pertama Motorola ?


Fauzi

Kamis, 25 Mei 2017 • 11:05

Moto G5S Plus


Seolah tidak ingin ketinggalan momen Motorola diketahui tengah menyiapkan smartphone berfitur dual-camera.

Sebuah bocoran sebagaimana tertuang di laman situs GizChina seolah mengkonfirmasi kehadiran smartphone dual-camera bertajuk Moto G5S Plus.

Secara fisik Moto G5S Plus disebut membawa pola desain yang sama seperti G5S. Jadi, perbedaan antara keduanya disebut pada dual-camera yang bakal tertancap di G5S Plus. Dari informasi yang tersaji juga tertulis bahwasanya Moto G5S Plus akan memiliki layar lebih besar, yakni 5.5 inci dengan resolusi 1080p.

Moto G5S dan G5S Plus akan menjadi smartphone seri G pertama dari Motorola yang bakal tampil dengan bingkai full logam. Tidak seperti ‘saudaranya’ Moto G5 dan G5 Plus yang dikemas dengan sasis alumunium dengan  memiliki sasis aluminium dikombinasikan dengan plastik yang melingkarinya.

Apabila gambar yang bocor ini benar sebagai Moto G5S Plus, sejatinya ini akan menjadi smartphone Android pertama bersenjatakan fitur dual-camera. Selain itu, G5S Plus juga akan dilengkapi dengan kamera depan yang telah dibekali LED flash.

Dari gambar tersaji, Moto G5S Plus diperkirakan bakal tampil dengan empat warna pilihan, yakni emas, abu-abu, kombinasi warna emas dengan bagian depan putih dan silver dengan bagian depan putih. Kapan smartphone ini bakal diluncurkan, saat ini belum diketahui. Tapi menurut perkiraan, peluncuran smartphone tidak akan menunggu waktu lama lagi. So, tunggu saja.

Sumber: GizChina