pulsa-logo

Honor 6A, Smartphone Android Nougat Terjangkau dari Huawei


Deni Hardian

Kamis, 25 Mei 2017 • 13:40

huawei,huawei honor,huawei honor 6a,android,smartphone,harga huawei honor 6a,jual huawei honor 6a,android nougat


Tak hanya memperkenalkan gelang pintar terbarunya, Huawei juga memperkenalan perangkat smartphone terbarunya yang bertajuk Honor 6A. Smartphone yang akan memulai debutnya secara pre-order di China dengan harga mulai $115 USD ini hadir dengan membawa sistem operasi Android terbaru dan balutan desain metal yang menawan.

Honor 6A hadir dengan opsi RAM dan memory internal yang berbeda. Yakni Honor 6A RAM 2GB dengan kombinasi memory internal 16GB. Sedangkan untuk versi RAM 3GB akan dibenamkan memory internal sebesar 32GB. Untuk versi RAM 3GB akan hadir dengan label harga yang lebih mahal yakni $145 USD.

Smartphone terbaru Huawei ini membenamkan sistem operasi Android 7.0 Nougat yang ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 430. Untuk antarmukanya, telah tertanam panel layar berukuran 5.0 inci beresolusi HD serta dukungan baterai berkapasitas 3020 mAh.

Fasilitas fotografi yang tertanam adalah 13 megapiksel dibagian belakang yang juga dapat mengabadikan momen video dengan resolusi full HD. Masih dibagian belakang perangkat, Honor 6A juga dibekali dengan sensor sidik jari. Untuk aksi selfie, Honor 6A hadir dengan kamera depan beresolusi 5 megapiksel.

Fitur lain yang juga hadir menghiasi perangkat ini adalah fungsionalitas dual-SIM (hybrid), akses jaringan 4G VoLTE dan WiFi. Untuk ketersediaannya, Honor 6A akan hadir dengan opsi 4 pilihan warna, namun pada masa pre-order yang akan berlangsung baru tersedia pilihan warna perak dan emas saja.

Sumber: