pulsa-logo

ZTE Siapkan Smartphone Dual-Camera, Harganya Diperkirakan Semurah Ini ...


Nariswari

Jum'at, 26 Mei 2017 • 11:04

ZTE Blade V8 Mini


Meski sudah dipamerkan, namun hingga kini ZTE belum juga memberi kepastian kapan mereka bakal meluncurkan smartphone baru Blade V8 Mini.  Namun, seiring kemunculan smartphone ini di FCC, mengisyaratkan bahwa peluncuran dari smartphone ini bakal segera digelar.

Berdasarkan bocoran informasi yang tertuang di dokumen FCC, menunjukkan spesifikasi yang cukup lengkap dari smartphone tersebut beserta aksesorisnya. Bahkan, rincian perangkat pendukungnya yang akan disertakan dalam paket penjualan.

Untuk spesifikasinya, diketahui bahwa ponsel ini didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 435 yang dibarengi dengan RAM 2GB dan penyimpanan memori internal 16GB. Selain itu, smartphone ini juga akan membawa layar 5 inci dengan resolusi 720p dan menjalankan Android v7.0 Nougat.

Menariknya, meski tercipta sebagai smartphone kelas entry level, namun ZTE Blade V8 Mini dibekali dengan fitur dual-camera. Kamera utama memiliki sensor 13MP + 2MP, sedangkan kamera depan dilengkapi sensor kamera 5MP. Untuk kinerja operasionalnya, ponsel ini dipersenjatai oleh baterai 2.800 mAh.

Nantinya, ZTE Blade V8 Mini akan diluncurkan bersamaan dengan Blade V8 Lite dan standar Blade V8. Akan tetapi, sayangnya saat ini belum ada informasi mengenai tanggal peluncuran smartphone tersebut, karena ZTE belum memberikan konfirmasi secara resmi terkait jadwal rilis, ZTE Blade V8 Mini ke publik.

ZTE Blade V8 Mini diperkirakan akan dibanderol dengan harga 200 USD atau setara dengan Rp2,7 juta-an yang tergolong cukup murah untuk ponsel yang dilengkapi fitur kamera ganda. (Naris/Ozi)

Sumber: GizChina