pulsa-logo

Begini Cara Hikvision Terapkan Teknologi Smart Home


Hairuddin

Jum'at, 26 Mei 2017 • 11:15

Hikvision, EZVIZ, CCTV, Smart Home,


Sukses dengan produk CCTV-nya, Hikvision kembali menghadirkan terobosan baru untuk solusi rumah pintar dengan menghadirkan merek EZVIZ. Teknologi yang diterapkan pada produk kamera pengintai pintar indoor maupun outdoor , system alaram serta action cam ini diklaim sebagai solusi keamanan terbaik saat ini.

    

“EZVIZ adalah sub-brand dari Hikvision yang menyediakan line-up yang lengkap untuk solusi keamanan rumah pintar. Sebagai pengenalan diri ke masyarakat Indonesia, kami meluncurkan beberapa produk yang mengedepankan teknologi kamera dan sensor terbaru. Produk-produk ini juga menampilkan kemampuan desain dan evolusi teknologi untuk solusi indoor dan outdoor,” ujar Oliver, Sales Director EZVIZ.

Sebagai debutnya di Indonesia, EZVIZ membawa berbagai produk pintar yang dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna sekaligus mudah digunakan. Adapun produk-produk yang menjadi debut EZVIZ di Indonesia adalah kamera pengawas EZVIZ C2C, C3C, C6T, serta action camera EZVIZ S1C dan S5.

“Kami menciptakan cara bagaimana untuk tetap terhubung secara visual. Tidak peduli di mana pun anda berada, teknologi video rumah pintar EZVIZ dapat membantu Anda merasa seperti berada di rumah secara langsung dari telapak tangan Anda,” tambah Oliver.

Sementara itu, Indah Rosa Sitepu, Marketing Manager Hikvision Indonesia mengungkapkan, dengan adanya debut EZVIZ di Indonesia akan membuat setiap pengguna terhubung secara visual ke rumah, keluarga, teman, hewan peliharaan, dan orang-orang terkasih. “Ini hanya langkah pertama kami, kami akan membawa produk-produk teknologi rumah pintar ke pasar Indonesia dalam waktu dekat,” janjinya.

Selain itu, aplikasi dan perangkat EZVIZ dirancang agar mudah digunakan siapa saja, bahkan bagi mereka yang baru pertama kali menggunakan kamera pengawas di rumah.


“Untuk menghubungkan perangkat EZVIZ, Anda perlu mendownload dan menginstal aplikasi EZVIZ dari GooglePlay atau App Store dan memindai kode QR yang ada pada perangkat,” ujar Duwi Megeng Kumoro, Technical Manager Hikvison Indonesia.

Banderolan harga untuk kamera pengawas C2C Rp 499.000, model C3C dan C6T dipatok Rp 999.000. Untuk kamera aksi EZVIZ S1C dan S5 masing-masing Rp 849.000 dan Rp 1.649.000.