pulsa-logo

Asyiknya, Moto 360 Akan Bisa Cicipi Android Wear 2.0


Nariswari

Jum'at, 26 Mei 2017 • 11:26


Tahun lalu Motorola pernah  mengumumkan daftar perangkatnya yang akan mendukung pembaruan sistem operasi Android Wear 2.0. Saat itu, Motorola menyebutkan bahwa Moto 360 adalah satu dari sedikit smartwatch populer yang tidak akan mendapatkan update Android Wear 2.0. Jelas ini cukup memukul dan mengecewakan banyak pengguna smartwatch populer tersebut.

Berbeda dengan kabar sebelumnya, baru-baru ini Motorola menyebutkan bahwa pihaknya berjanji untuk mendorong pembaruan Android Wear 2.0 ke Moto 360 2nd Gen di akhir Mei. Lantara kurang dari seminggu lagi, orang-orang mulai bertanya kepada Motorola tentang kejelasan update Android Wear 2.0 tersebut.

Akhirnya, pada hari ini Motorola Support merespon pertanyaan banyak pengguna piranti sandangnya yang menanyakan pembaruan Android Wear, dengan membalas pelanggan yang bertanya kapan harus mengharapkan Android Wear 2.0 untuk tiba di Moto 360 2nd Gen-nya.

Motorola Support mengatakan bahwa Android Wear 2.0 akan mulai diluncurkan secara bertahap di Moto 360 2nd Gen, dan dimulai hari ini.

Dalam berita yang sama, Motorola mengkonfirmasi bahwa Moto 360 Sport juga dijadwalkan untuk mendapatkan upgrade Android Wear 2.0. Namun begitu belum ada informasi lebih lanjut terkait jadwal update tersebut. (Naris/Ozi)

Sumber: PhoneArena