pulsa-logo

Meski Rugi, Lenovo Tetap Usung Dual-Brand di Bisnis Mobile


Nariswari

Jum'at, 26 Mei 2017 • 16:50

Lenovo Dual-Brand


Pasca akuisisi Motorola Mobility, sempat beredar spekulasi yang menyatakan Lenovo bakal keluar dari bisnis smartphone.

Sebagai gantinya, perusahaan itu disebut-sebut hanya kan fokus menjual smartphone di bawah brand Moto. Ternyata, dengan tegas Lenovo mematahkan anggapan tersebut.

Seperti dilansir Reuters, orang nomor satu di perusahaan itu, Yang Yuanqing, Lenovo menyatakan bahwa perusahaan akan mempertahankan strategi dual-brand Lenovo-Motorola untuk bisnis mobile meskipun mengalami kerugian.

“Kami tidak akan pernah menghapus Lenovo (dari bisnis mobile),” kata Yang Yuanqing selaku Chairman and Chief Executive Lenovo seperti dilansir Reuters.

Terkait dengan strategi dual-brand yang dicanangkan Lenovo, hal ini sepertinya terlihat di Tanah Air. Ya, sebagaimana kita ketahui, selain mengeluarkan smartphone dengan brand Motorola, perusahaan ini juga fokus menggarap pasar samrtphone dengan brand Lenovo. Bahkan, belum lama ini perusahaan asal Tiongkok itu merilis smartphone bertajuk Lenovo K6 Power. Sementara, sebelumnya Lenovo juga mengeluarkan smartphone Moto M. Walhasil, smartphone kedua brand itu menghiasi pasar smartphone Indonesia. (Naris/Ozi)

Sumber: Reuters