pulsa-logo

Terkuak, Nokia 9 dengan RAM 8 GB


Fauzi

Sabtu, 27 Mei 2017 • 16:44

Nokia 9 RAM 8GB,Nokia,Nokia 9,Nokia 8GB RAM,harga Nokia,jual Nokia,Nokia resmi


Kembalinya brand Nokia di bisnis yang pernah membesarkan namanya terbilang kurang menggebrak, lantaran hingga kini HMD belum mengeluarkan senjatanya di segmen atas. Pun begitu, sejatinya kita sering mendengar bahwa perusahaan yang berbasis di Finlandia itu tengah menyiapkan setidaknya satu smartphone unggulan.

Adapun smartphone yang digadang sebagai perangkat flagship Nokia, kini kembali muncul di GeekBench dan diulas kembali di laman Nokia Power User. Smartphone dimaksud adalah Nokia 9.

Di awal-awal kemunculannya di tataran rumor Nokia 9 (TA-1004) digadang bakal dipersenjai oleh RAM 4GB. Namun ternyata, menurut sumber anonim yang dikutip NPU disebutkan bahwa Nokia 9 akan datang dengan RAM minimal 6GB. Bahkan, sebuah varian dari Nokia 9 yang terungkap di GeekBench mengindikasikan smartphone ini menyematkan RAM 8GB. 

Daftar informasi yang tersaji di Geekbench menyebutkan bahwa perangkat itu sebagai ‘Unknown Heart’ yang tak lain sebagai code name dari smartphone Android Nokia yang akan datang. Adapun prosesor yang digunakan adalah racikan Qualcomm. Nama prosesornya sendiri disebut “ARM implementer 81 architecture 8 variant 10 part 2048 revision 1”, yang diduga sebagai Snapdragon 835.

Masih menurut bocoran, Nokia 9 juga digadang bakal dikemas dengan layar 5.3 inci beresolusi QHD, memiliki storage 64GB, dual-camera 13 MP, dan RAM 4GB atau 8GB.

Seiring dengan kerap bermunculannya bocoran dari Nokia 9, tentu diharapkan smartphone ini bakal diungkap dalam waktu dekat. Jadi, kita tunggu saja.

Sumber: NPU