pulsa-logo

BlackBerry Masih Bisa Bikin Rekor, Ini Buktinya


dian iskandar

Senin, 29 Mei 2017 • 03:33

Blackberry,KEYone,Blackberry KEYone,haga Blackberry Keyone,jual blackberry keyone,BB keyone


Blackberry KEYone baru saja mencetak rekor baru pre-order. Hal tersebut diungkap oleh Steve Cistulli Presiden dan GM dari TCL Communication, lewat twit yang mengungkapkan betapa dinantinya BlackBerry KEYone, setidaknya di Kanada.

Petinggi TCL itu mengatakan bahwa KEYone menetapkan rekor baru untuk jumlah pre-order yang diterima oleh operator Kanada Rogers untuk perangkat BlackBerry apapun. Cistulli juga memiliki pesan pada konsumen A.S. yang tertarik dengan BlackBerry KEYone. Dia mengatakan bahwa pada 31 Mei, ketika KEYonediluncurkan di A.S., akan tersedia dan tersedia melalui "saluran ritel yang berbeda".

PhonearenaPhonearena

Ada dua fitur BlackBerry KEYone yang telah menggoda konsumen. Salah satunya adalah keyboard QWERTY fisik, yang merupakan peningkatan besar dari yang model slider BlackBerry Priv. Selain itu, masa pakai baterai yang panjang, yaitu karena kombinasi chipset Snapdragon 625 dengan baterai 3505mAh.

Rogers adalah salah satu operator pertama yang menawarkan layanan BlackBerry di Kanada pada tahun 1999. Dengan faktatersebut, jumlah pesanan pre-order Blackberry KEYone yang behasil dikumpulkan menjadi pertanda baik bagi penjualan perangkat di negara ini.

Di Amerika, handset versi GSM dan CDMA yang tidak dikunci akan tersedia 1 Juni, dengan harga 549 dolr AS atau setara Rp7 jutaan. (*)

Sumber: @SteveCistulli Phonearena


 

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44