pulsa-logo

Bocoran OnePlus 5 Ungkap Kamera Ganda di Bagian Belakang


Galing

Senin, 29 Mei 2017 • 09:57

OnePlus,Oneplus 5,Oneplus 3,jual OnePlus


Foto: GizmochinaFoto: Gizmochina

Kehadiran OnePlus 5 pada musim panas tahun ini memancing banyak sekali spekulasi mengenai baik dari sisi spesifikasi maupun desain yang akan digunakan. Dalam beberapa minggu terakhir telah banyak sekali beredar bocoran penampakan OnePlus 5 yang menandakan kian dekatnya tanggal peluncuran perangkat ini ke pasaran.

Sebuah bocoran gambar anyar yang beredar di Weibo baru-baru ini menunjukkan penampakan smartphone tersebut dari bagian depan dan belakang. Meski penampakannay dibalut oleh protective case, pengguna tentu masih dapat menyaksikan secara garis besar desain dari perangkat generasi kelima dari OnePlus tersebut.

Pada bagian belakang, Anda dapat melihat dua buah kamera berjajar vertikal yang tertanam di dalam kotak berbentuk persegi panjang. Sementara tepat dibawahnya, Anda dapat melihat lampu kilat LED untuk membantu pencahayaan. Bergeser ke samping kanan, Anda dapat melihat adanya tombol power yang juga berdampingan bersama tombol pengatur volume.

Sedangkan pada bagian depan terdapat tombol home yang diduga juga akan memiliki fungsi ganda sebagai pemindai sidik jari. Sayangnya dalam bocoran yang terkuak tersebut tidak memperlihatkan bagian atas serta bawah perangkat. Pengguna yang ingin mengetahui soal ada tidaknya port audio 3.5mm pada OnePlus 5 tentu harus lebih sabar menunggu informasi resminya yang kabarnya akan segera hadir di bulan Juni mendatang. (Galing)

Sumber: GizmoChina

    2018-09-18 18:23:16


    OnePlus 5T