pulsa-logo

Xiaomi Mi 6c Menampakkan Diri dengan RAM 6GB


Galing

Senin, 29 Mei 2017 • 10:42

Xiaomi,Xiaomi Jason,Xiaomi Mi6,Xiaomi Mi 6c,harga Xiaomi,Xiaomi resmi


Ponsel dengan RAM 6GB biasanya masuk kategori perangkat flagship yang merupakan versi tertinggi dari jajaran smartphone Android yang beredar di pasaran. Namun demikian sebuah bocoran hasil uji benchmark yang terungkap dari situs GFXBench baru-baru ini mengungkap hal yang berbeda dari kebiasaan tersebut. Perangkat baru dengan kode nama Xiaomi Jason yang terlihat menampakkan diri pada situs GFXBench tersebut menunjukkan sederetan spesifikasi menarik yang tentu saja tidak boleh Anda lewatkan begitu saja.

Foto: PhoneArenaFoto: PhoneArena

Dalam screenshot yang beredar di internet, perangkat yang diduga bakal menggunakan nama Mi 6c tersebut nantinya akan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 660 yang bakal berisikan delapan inti prosesor dengan kecepatan 2.2GHz. Kinerja miliknya juga akan diperkuat dengan RAM sebesar 6GB yang berdampingan pula dengan ruang penyimpanan berkapasitas 64GB. Sementara untuk kekuatan grafisnya ditopang oleh GPU Adreno 512.

Panel depannya akan menggunakan layar seluas 5,1 inci dengan resolusi full HD. Antarmuka miliknya dipastikan akan menggunakan MIUI teranyar yang dibuat berbasis pada sistem operasi Android Nougat 7.1.1.  Sektor fotografi dipersenjatai dengan kamera belakang 12 megapiksel yang telah dibekali kemampuan untuk mengabadikan video dengan resolusi sekelas ultraHD. Sedangkan untuk kamera depan telah disiapkan kamera dengan resolusi 4MP yang dapat pengguna manfaatkan untuk mengambil video dengan resolusi 2048x1536 piksel. (Galing)

Sumber: PhoneArena

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44