pulsa-logo

Moto Z2 Play Siap Rilis di Bulan Juni, Seperti Apa Penampakannya?


Galing

Senin, 29 Mei 2017 • 11:18


Foto: Phone ArenaFoto: Phone Arena

Kelahiran generasi penerus Moto Z Play dengan nama Moto Z2 Play secara resmi ke pasar global rupanya tidak akan lama lagi. Smartphone modular kelas menengah dari Motorola tersebut bahkan dapat Anda lihat bocoran speknya melalui screenshot GFXBench yang sempat beredar beberapa waktu lalu.

Dalam bocoran tersebut, Moto Z2 Play dikabarkan akan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 626 yang akan ditemani dengan RAM 4GB. Menjalankan Android Nougat 7.1., Moto Z2 Play dipastikan akan dibekali pula dengan baterai dengan kapasitas sebesar 3.000mAh.

Foto: Phone ArenaFoto: Phone Arena

Selain spesifikasi yang telah beredar, foto rilis resmi dari Moto Z2 Play bahkan menunjukkan secara  jelas tanggal peluncuran dari perangkat ini yang tertera akan segera dikenalkan pada tanggal 1 Juni mendatang. Pada bocoran iklan yang beredar tersebut, Moto Z2 Play akan hadir dalam tiga pilihan kombinasi warna yaitu Emas/Putih, Hitam/Abu-abu, Putih/Silver. Jika menilik bahasa yang digunakan, perangkat teranyar ini kemungkinan akan menyambangi wilayah Amerika Latin untuk pertama kalinya.

Sayangnya dalam bocoran gambar iklan dan rilis foto resmi tersebut, Motorola tidak mengungkap berapa harga jual dari perangkat ini termasuk kemungkinan ketersediaannya di luar pasar Amerika Latin. (Galing)

Sumber: PhoneArena