pulsa-logo

Galaxy Feel, Smartphone Tangguh Tahan Air dan Debu Berlayar Mungil


Deni Hardian

Senin, 29 Mei 2017 • 12:53


Penetrasi pasar yang dilakukan Samsung di negeri Sakura hingga saat ini masih dilakukan guna memasarkan smartphone andalan terbarunya yang bertajuk Samsung Galaxy Feel. Berkolaborasi dengan operator NTT DoCoMo, Samsung Galaxy Feel akan memulai debutnya secara pre-order dengan pilihan warna putih, hitam dan pink.

Foto: India TodayFoto: India Today

Sebagai smartphone yang ditujukan untuk masyarakat Jepang, Galaxy Feel memiliki spesifikasi khusus berupa ketahanan terhadap debu dan air dengan sertifikat IP65. Untuk desainnya, perangkat ini hadir dengan balutan bezel logam dan lapisan kaca dibagian belakang yang memberikan tampilan yang cukup memukau.

Spesifikasi utama yang tersedia pada Galaxy Feel adalan sistem operasi Android 7.0 Nougat, panel layar berukuran hanya 4.7 inci dengan resolusi HD berteknologi Super AMOLED, memory internal sebesar 32GB dan dukungan RAM sebesar 3GB. Tertanam pula dukungan prosesor octa-core 1.6Ghz plus dukungan baterai sebesar 3000 mAh untuk mendukung aktivitasnya sehari-hari.

Fasiitas lain yang juga tersedia di perangkat ini antara lain, kamera belakang beresolusi 16 megapiksel plus kamera depan 5 megapiksel. Dukungan jaringan 4G VoLTE, NFC, Bluetooth 4.2 WiFi serta kemampuan pengisian baterai cepat (fast charging) juga ikut dijejalkan oleh Samsung.

Meski pre-ordernya telah dibuka secara resmi, namun label harga yang ditawarkan hingga kini masih belum diketahui. Tidak ada informasi lebih lanjut apakah perangkat ini juga akan menyambangi pasar global kedepannya. (Deni Hardian)

Sumber: IndiaToday