pulsa-logo

Mirip Blackberry Priv, Inikah Foto Bocoran LG V30?


Galing

Senin, 29 Mei 2017 • 13:07


Foto: Phone ArenaFoto: Phone Arena

Setelah sukses dengan generasi pendahulunya LG V20 kini Produsen smartphone asal Korea Selatan tersebut tengah mempersiapkan peluncuran produk barunya LG V30. Berdasarkan gambaran yang diberikan Oleh Evan Blass (@evleaks) yang PULSA Kutip dari GizmoChina, LG V30 ini adalah smartphone flagship yang desainnya akan jauh berbeda dengan generasi sebelumnya.

Desain V30 kemungkinan akan mempunyai layar kedua, namun dengan desain yang berbeda. Desain yang dianut oleh V30 kemungkinan akan mirip dengan BlackBerry Priv, yang menyembunyikan keyboard pada bagian belakang, dan bisa ditarik untuk memunculkannya.

Foto: Phone ArenaFoto: Phone Arena

Bedanya, jika Priv menyembunyikan keyboard, pada V30 yang disembunyikan adalah layar keduanya. Layar ini akan punya fungsi yang bermacam-macam, antara lain shortcut ke aplikasi atau pun keyboard.

Tampilan layar kedua LG VG30 dimaksudkan untuk beberapa fungsi diantaranya sebagai sub menu dari beberapa aplikasi, Keyboard untuk aplikasi chat, dan perpanjangan layar utama saat terkunci.

Hal lain yang menarik dari desain LG V30 ini adalah desain kamera di bagian belakang. Nampaknya LG V30 ini akan memiliki tiga sensor kamera dan lampu kilat LED. Akan tetapi semartphone ini kehilangan sensor sidik jari. LG tidak menggunakan pemindai sidik jari di bagian samping, sehingga tidak mungkin akan dijejalkan di tombol power. Meski demikian soal kemungkinan konsep ini akan direalisasikan di masa depan masih belum dapat dikonfirmasi. (Tary)

Sumber: GizmoChina