pulsa-logo

Smartphone Android Ini Miliki Empat Kamera Sekaligus!


Galing

Senin, 29 Mei 2017 • 13:52


Foto: Gizmo ChinaFoto: Gizmo China

Sebuah smartphone flagship asal negeri tirai bambu kembali membuat kehebohan dengan meluncurkan ponsel yang dibekali dengan kamera ganda di bagian belakang dan juga depan. Ponsel bertajuk Gionee S10 ini mencoba tampil unik dengan menghadirkan perangkat Android berkamera empat kepada konsumen di tanah kelahirannya. Keempat kamera yang disematkan tersebut nantinya akan dapat mengabadikan gambar dengan efek bokeh yang memukau.

Kamera utama S10 terdiri dari sepasang lensa 16 + 8 megapiksel. Fitur lain yang jadi unggulan dari kamera utamanya berupa penggunaan kamera 6P-lens yang mengusung bukaan f/1.8. Gionee mengklaim kamera utamanya telah dilengkapi dengan sensor yang sanggup menghasilkan foto yang mempesona di malam hari. Sementara pada bagian depan telah dipersenjatai pula dengan kombinasi kamera 20 megapiksel dan 8 megapiksel. Kamera yang dipasang pada perangkat ini dijanjikan bakal menyajikan foto dengan efek kedalaman yang berkualitas sama dengan SLR.

Foto: Gizmo ChinaFoto: Gizmo China

Untuk desainnya, perangkat ini hadir dengan desain yang mengambil inspirasi dari iPhone 7 Plus. Anda dapat melihat kamera belakangnya berbaris horisontal dengan lampu kilat LED terletak di samping kanan. Dibuat dari material berbalut logam unibody, S10 memiliki bobot hanya seberat 178 gram yang hanya mengusung bodi setipis 7,35mm. Ada empat pilihan warna S10 yang tersedia yang meliputi Cherry Gold, Dark Night Black, Indigo Gray Blue dan Primrose Green.

Bergeser ke bagian depan, S10 menyajikan tampilan yang memukau menyerupai iPhone 7 Plus buatan Apple. Anda bisa melihat letak kamera, LED flash dan juga pemindai sidik jari yang memang tidak jauh berbeda dengan perangkat besutan Apple tersebut.

Foto: Gizmo ChinaFoto: Gizmo China

Spesifikasi lain perangkat ini mencakup chipset MediaTek Helio P25 octa core 2.5GHz yang ditemani dengan RAM 6GB serta ruang penyimpanan berukuran 64GB. Panel depannya akan dihiasi layar berdiagonal 5,5 inci IPS LCD dengan resolusi full HD. Menjalankan AMIGO 4.0 yang merupakan antarmuka dengan basis sistem Android 7.0, Gionee S10 telah dibenamkan baterai berkapasitas sebesar 3.450mAh. Adapun label harga yang ditawarkan mencapai 2599 yuan atau sekitar lima juta rupiah untuk varian dengan RAM 6GB dan ruang internal 64GB. (Galing)


Sumber: GizmoChina