pulsa-logo

Lagi, Asus Siapkan Smartphone Dual-Camera dengan Baterai Besar


Fauzi

Selasa, 30 Mei 2017 • 09:01

Asus XOOKD


Asus diketahui tengah menyiapkan smartphone mid-range terbaru. Smartphone yang tertulis sebagai Asus XOOKD ini muncul di TENAA, namun identitasnya masih jadi misteri.

Sedikit bocoran mengenai Asus X00KD, disebutkan bila smartphone ini memiliki kamera belakang ganda serta mengemas baterai berkapasitas 4.020 mAh. Ada pula sensor sidik jari di bagian depan layar. Sementara untuk display, ponsel ini menawarkan layar HD 720p berukuran 5 inci

Mengintip ke bagian dalam ponsel ini, ASUS X00KD tampaknya memakai prosesor quad-core 1,25 GHz yang sepertinya adalah chipset buatan MediaTek.

Di bagian memori sendiri X00KD ini memakai dukungan 2GB RAM dengan 16GB memori internal. Dan untuk varian lainnya sendiri ada dukungan 3GB RAM dan 32GB memori internal. Keduanya juga sama-sama dibekali slot microSD sebagai dukungan tambahan.

Kemudian di sisi kamera, ASUS Z00KD ini menawarkan fitur kamera ganda, berbekal 13MP sensor primer dan 8MP sensor kemera sekunder. Sementara di bagian depan ponsel ini dibekali kamera 5MP yang cukup kakap sebagai kamera selfie andalan.

Untuk sistem operasinya ASUS Z00KD akan mengoperasikan Android 7.0 Nougat. Belum jelas kapan smartphone ini bakal dirilis Asus. Hanya saja, dengan kemunculannya di TENAA kita bisa berharap sang pabrikan segera mengumumkannya nanti.

Sumber: GSMarena

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44