pulsa-logo

Wow, Smartphone Ini Bisa Rekam Video Bokeh 4K


Fauzi

Selasa, 30 Mei 2017 • 09:32

Ulefone Gemini Pro


Booming dual-camera membuat produsen semakin bersemangat memoles smartphone mereka dengan kemampuan yang selangkah lebih maju. Adalah Ulefone Gemini Pro ini akan memasuki pasar dengan mengepak dual-camera IMX258 13MP dari Sony.

Dikatakan selangkah lebih maju, karena smartphone ini datang dengan fasilitas dual-camera yang memungkinkan pengguna mengambil video 4K dengan efek Bokeh.

Efek bokeh yang dihasilkan karena didukung dengan dual-camera belakang Ulefone Gemini Pro yang terdiri dari sensor warna 13MP dan monokrom 13MP. Pada saat mengambil foto atau video bokeh, kamera mono bekerja untuk mengatur titik fokus dan kejelasanya yang diinginkan,  agar  terjadi blur pada bagian yang memang tidak diinginkan.

Di sisi jeroan smartphone ini menyematkan chip quad-cire Helio X27 yang ditandem dengan GPU Mali-T880, yang cukup kompeten untuk memproses rekaman video 4K.

Walaupun tidak ada smartphone yang mampu memberikan solusi sempurna dalam gambar bokeh, Ulefone menawarkan kepada pengguna bila ingin mengambil video bokeh bisa dilakukan dengan menggunakan Lensa Fixed.

Sumber: GizmoChina