pulsa-logo

Andalkan NFC, Moto E4 Dijual Hanya 2,5 Jutaan


Galing

Selasa, 30 Mei 2017 • 10:00


Foto: TwitterFoto: Twitter

Smartphone dengan konektivitas NFC biasanya dijual dengan harga yang cukup tinggi. Namun tidak demikian dengan Moto E4. Seorang narasumber bernama Roland Quandt sebagaimana PULSA kutip dari GizmoChina baru-baru ini mengungkap rincian spesifikasi Moto E4 melalui akun Twitter miliknya. Dalam halaman informasi spesifikasi yang ditampilkan tersebut pembaca dapat melihat dengan jelas fitur apa saja yang akan diusung oleh smartphone entry level ini lengkap dengan label harga serta tanggal peluncurannya di Kanada.

Foto: Gizmo ChinaFoto: Gizmo China

Moto E4 adalah perangkat dengan daya pacu MediaTek MT6737M yang merupakan chipset quad core berkecepatan 1,3GHz. Kinerja miliknya turut pula disokong oleh kombinasi RAM 2GB dan ruang internal sebesar 16GB yang dapat diperluas dengan memori eksternal berkapasitas maksimal 128GB. Panel 5 inci miliknya telah dilindungi dengan kaca Corning Gorilla Glass 3 yang ditunjang dengan lapisan oleophobic coating.

Bagian belakang Moto E4 dipersenjatai dengan kamera 8MP plus fitur HDR yang hanya sanggup mengabadikan video dalam resolusi 720p. Sementara untuk bagian depan hanya terdapat kamera berkaliber 5MP. Pasokan daya ponsel ini mengandalkan baterai berkapasitas 2.800mAh. Mengandalkan konektivitas NFC, perangkat yang telah menjalankan Android Nougat 7.1.1 ini mulai dijual di Kanada pada tanggal 17 Juli mendatang dengan label harga 249,99 dolar Kanada atau sekitar 2,5 jutaan. (Galing)

Sumber: GizmoChina