pulsa-logo

Lenovo K6 Note Melenggang di Indonesia


Deni Hardian

Selasa, 30 Mei 2017 • 10:12

Lenovo K6 Note


Menyusul kehadiran P2 Power dan K6 Power, berkolaborasi dengan Blibli.com, Lenovo menghadirkan lini smartphone terbaru bertajuk K6 Note. Smartphone yang memulai debutnya pada Oktober 2015 ini akhirnya hadir untuk pasar ponsel Indonesia dengan membawa spesifikasi serta fitur yang cukup menggoda. Harganya pun tak terlalu mahal, K6 Note hadir di pasaran dengan banderol harga Rp 2.799.000.

Seri tertinggi dari K6 series ini hadir dengan membenamkan chip Qualcomm Snapdragon 430, dengan prosesor octa-core (quad-core 1,5GHz Cortex-A53 + quad-core 1.2 GHz Cortex-A53). Chipset yang tertanam dikombinasikan dengan RAM sebesar 4GB dan memory internal sebesar 32GB. Ponsel ini juga dibekali slot kartu microSD untuk ekspansi ruang penyimpanan data/file dan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Sebagai media tatap muka dengan penggunanya, Lenovo K6 Note menyematkan layar verdiagonal 5.5 inci pada resolusi full HD (1080p). Piranti pengabadi gambar milik Lenovo K6 Note adalah kamera utama kelas 16 MP, didukung autofokus detektor phase (PDAF) dan detektor kontras. Sedangkan untuk foto selfie, resolusi yang tertanam adalah 8 megapiksel.

Di bagian penyuplai daya, kapasitas baterai Lenovo K6 Note menggandeng baterai 4000mAh. Fitur lain yang dijejalkan pada smartphone terbaru dari Lenovo ini adalah slot dual SIM, teknologi 4G LTE, WiFi b/g/n, Bluetooth 4.1 dan GPS. Juga sensor sidik jari (fingerprint) yang menempel di bodi belakang dan teknologi audio Dolby Atmos.

Dalam paket penjualannya, Lenovo memberikan VR Glass secara cuma-cuma dan potongan harga hingga 200 ribu rupiah via rekanan bank.

Sumber: Blibli