pulsa-logo

ZTE Nubia Siap Luncurkan Smartphone Empat Kamera 1 Juni Mendatang!


Nariswari

Selasa, 30 Mei 2017 • 10:55


ZTE dikabarkan akan  menjadwalkan peluncuran  smartphone generasi terbarunya  yang masuk ke dalam  portfolio Nubia, yang akan dinamakan Nubia Z17 pada tanggal 1 Juni 2017.  Memang sejauh ini  Nubia belum memberikan  informasi  dan rincian  terkait  Nubia Z17,  namun sepertinya perusahaan yang berbasis di Tiongkok tersebut  memang menggarap  smartphone dengan desain layar yang sangat indah.

Foto: Gizmo ChinaFoto: Gizmo China

Seperti bocoran gambar terbaru yang dirilis dari Gizmochina yang mengangkat penampakan dari Nubia Z17. Sebuah bocoran gambar dari bagian depan  smartphone Nubia Z17 ini memang tidak mengungkap desain smartphone secara keseluruhan.  Hanya tampak dengan jelas desain bezel-less  di Nubia Z17  terlihat sangat mengesankan.

Hal pertama yang menyita perhatiandari smartphone tersebut  adalah bahwa Nubia Z17  akan  memiliki tampilan bezel yang lebih indah. Layarnyaberdesain  melengkung di kedua sisikanan dan kiri layarnya. Dan hal ini sekaligus  menegaskan bahwa  ZTE  benar-benar  ingin  mengadopsi desain  smartphone  premium tanpa bezel. Bukan hanya itu, ZTE  benar-benar mempertimbangkan  ketebalan bezelyang didesain setipis mungkin  sehingga  tampilannya tidak hanya lebih tipis  namun juga elegan. Bahkan  bisajadi  bezelnya  lebih tipis dari bezel  yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S8.

Jika Anda cukup jeli melihat ke bagian  atas bezel  smartphone tersebut,  Anda   akan melihat dua sensor kamerayang ditempatkan pada  bagian atasbodi smartphone. Tak hanya itu, Anda  juga akan melihat   sensor kamera  yang didesain sedemikianrupa dengan  bingkai tipis. Dan smartphone ini  juga  akan menempatkan  dual camera di bagian depan.  Yang bahkan lebih mengesankanadalah  kabarnya kamera depan dari Nubia Z17 akan memiliki  fitur kamera  yang menakjubkan sehingga  mampu menangkap  objek saat  berfoto  selfiedengan kualitas  yang menakjubkan.

Jika menilik kedua smartphone Nubia sebelumnya yang dibekali dengan dual kamera di bagian belakang bodinya, maka ada kemungkinan bahwa ponsel ini akan memiliki empat kamera sekaligus. Adanya empat kamera yang ditanamkan tentu akan menjadikannya sebagai smartphone unggulan dengan fitur kamera yang hebat.

Lebih jauh lagi, dikatakan bahwa ponsel tersebut  akan hadir dengan prosesor Snapdragon 835 yang merupakan processor high-end terbaru besutan Qualcomm. Namun belum diketahui  spesifikasi rinci lainnya, ekspektasi harga, dan ketersediaan dari smartphone tersebut. (Nariswari)

Sumber: GizmoChina