pulsa-logo

Xiaomi Mi 6C dan Bocoran Spesifikasi yang Akan Dibawanya


Fauzi

Selasa, 30 Mei 2017 • 14:27

Xiaomi Mi 6C


Xiaomi telah resmi  meluncurkan smartphone andalan terbaru, Xiaomi Mi 6 bulan lalu. Dan seperti biasa, pabrikan smartphone yang berbasis di China itu juga menggarap versi yang lebih rendah  dari handset andalannya tersebut bernama Mi 6C.

Seiring dengan itu, kini sebuah bocoran spesifikasi lengkap dari Xiaomi Mi 6C muncul di laman benchmarking GFXBench baru-baru ini. Perangkat dengan code name “Jason” ini kemungkinan akan dijual sebagai Xiaomi Mi 6C. Dan satu hal yang menarik adalah bahwa smartphone ini akan menjalankan processor kelas menengah terbaru besutan Qualcomm yakni  Snapdragon 660.

Di sektor fotografi,  Xiaomi Jason akan dibekali dengan kamera depan yang lebih kecil dibandingkan dengan resolusi kamera depan dari model sebelumnya, yakni dari  8MP ke 4MP.

Selain itu, spesifikasi yang dimiliki oleh Xiaomi Jason tidak jauh berbeda dari Xiaomi Mi 6. Dimulai dari penggunaan layar sentuh  dengan besaran 5,1 inci dengan resolusi 1080p, didukung oleh 6 GB RAM, dan penyimpanan memori internal sebesar 64GB. Selain itu, smartphone  yang menjalankan  Android v7.1.1 Nougat ini akan menampilkan  antarmuka  MIUI besutan khas Xiaomi. (Naris/Ozi)

Sumber: GSMarena