pulsa-logo

Asus Zenfone AR akan Diluncurkan Antara Juni - Juli


dian iskandar

Selasa, 30 Mei 2017 • 22:10

Asus,Zenfone,Asus Zenfone AR,harga Asus,jual Asus


Asus  sempat mengumumkan  pada  awal  bulan ini  bahwa  operator  Verizon akan menjadi satu-satunya operator  yang  menjual  Asus Zenfone AR di Amerika Serikat ketika nantinya  smartphone tersebut mulai  tersedia di pasaran.

Sebuah keterangan yang diperoleh dari  seorang karyawan Google  menguatkan kabar tersebut, meskipun  hingga kini kita masih menunggu  konfirmasi  resmi dari Asus.  Dan kini sebuah akabr terbaru yang berasal dari  GSM Arena   dan  Engadget yang mengutip dari   wawancara dengan Jerry Shen (CEO Asus).

Dari wawancara  tersebut, diketahui bahwa   perusahaan  teknologi yang berbasis di Taiwan tersebut  akan memperkenalkan Asus Zenfone AR dalam waktu dekat.  Nyatanya memang demikian,  bahwa  sejak  Asus  Zenfone AR diperkenalkan pertama kalinya di event  CES 2017. Kabar terbaru menyebutkan  bahwa smartphone ini akan dijual di Taiwan pada  gelombang  pertama penjualannya pada  pertengahan  bulan Juni.  Sedangkan untuk  penjualan ke pasar   Amerika Serikat diperkirakan  akan mulai dilakukan  di akhir Juni atau awal Juli 2017.

Tanggal rilis yang pasti dari Asus Zenfone AR memang sejauh ini belum diberikan oleh Asus, tapi setidaknya sekarang  kita memiliki kerangka waktu umum terkait peluncuran smartphone  generasi terbaru dari Asus tersebut.

Adapun terkait dengan  harga, Asus  masih belum memberikan  ekspektasi harga  dari Asus Zenfone AR. Namun  beradasarkan keterangan  dari   CEO Asus, beliau memberikan gambaran  bahwa  sebuah  unit  Asus Zenfone AR tidak akan dibanderol lebih tinggi dari  Samsung Galaxy S8+.

Asus mengatakan bahwa saat ini  sudah ada  40 sampai 50 dari 100 dari aplikasi yang tersedia untuk Tango AR yang bisa dijalankan di Asus Zenfone AR. Dan  angka  adopsi ini akan  terus bertambah  dengan  hadirnya update  OS Android Nougat, Diperkirakan pada  tahun depan,  jumlah aplikasi   yang tersedia  di Tango AR  akan mencapai lebih dari 1.000 aplikasi.  (Nariswari)

Sumber:  GSMArena