pulsa-logo

Samsung Galaxy S8 akan Terjual Dua Kali Lebih Banyak Ketimbang Galaxy S7


dian iskandar

Selasa, 30 Mei 2017 • 22:31

Samsung,Galaxy,Samsung Galaxy S8,Harga Samsung,fitur Galaxy S8,harga galaxy S8


Samsung  terlihat sangat bangga dan memiliki optimisme besar  dengan lahirnya  smartphone generasi terbarunya  yakni SasmsungGalaxy S8dan Galaxy S8+ di pasar global. Dirilis pada pertengahan April lalu, Samsung Galaxy S8  diprediksi akan terjual dengan jumlah unit  yang jauh lebih banyak ketimbang pendahulunya yakni Samsung Galaxy S7!

Seperti dilansir dari GSMArena, Samsung sejauh ini memang belum secara  terbuka untuk berbagi ke publik  terkait  angka penjualan terbaru dari smartphoneandalannya tersebut.

Namun sebuah update terbaru  hari iniyang bersumber dari  keterangan  seorang pejabat Samsung yang tidak disebutkan namanya, melalui wawancara  dengan  media lokal di Korea Selatan yakni The Investor Korea menyebutkan bahwa   Samsung  Galaxy  S8 akan terjualdengan jumlah unit duakali lebih banyak dibandingkan dengan SamsungGalaxy S7.

Menurut narasumber yang  merupakan pejabatdi Samsung tersebutGalaxy S6 dan  Galaxy  S7 membutuhkan waktu sekitar  75 - 74 hari untuk menacapai angka penjualan hingga  10 jutaunit di pasar global. 

Sedangkan  Samsung melatakkan optimisme besar dengan penjualan Samsung Galaxy  S8 yang diklaim  akan mencapai tonggak itu dari separuh waktupenjualan Samsung Galaxy S7. Bahkan Samsung telah memproyeksikan bahwa penjualan Galaxy S8 bisa mencapai 60 juta unit di sepanjang 2017. (Nariswari)

Sumber: GSMArena