pulsa-logo

Begini Tampang Smartphone Besutan Sang Pendiri Android


dian iskandar

Selasa, 30 Mei 2017 • 23:06

Andy rubin,pendiri Android,smartphone Essential.smartphone besutan Andy Rubin


Sumber: GizchinaSumber: Gizchina

Proyek mainan Andy Rubin Essential phone telah diumumkan secara resmi. Dibalut  dengan titanium and modular add-on, mimpi sang pendiri Android ini pun akhirnya tercapai.

Selama berbulan-bulan teaser smartphone Esensial telah berseliweran. Andy Rubin sendiri merupakan pendiri Android yang sekaligus sebagai perancang Essential. Nah, kali ini sebagian rincian penting telah dirilis dengan gambar lengap, jadi inilah rincian resmi sejauh ini.

Sumber: GizchinaSumber: Gizchina

Essential adalah ponsel unggulan yang menampilkan chipset Qualcomm Snapdragon 835, dan RAM 4GB. Dibandingkan dengan ponsel lain, RAM 4GB tidak terdengar terlalu gahar, tapi Essential akan memiliki sistem operasi yang sangat ringan sehingga tidak memerlukan RAM yang besar.

Sumber: GizchinaSumber: Gizchina

Ponsel ini akan dibanderol 699 dolar AS atau setara Rp9 jutaan saat dipasarkan di AS. Harga ini tentu lebih murah dari yang ditawarkan oleh competitor sekelasnya dengan fitur kamera belakang ganda, dan desain layar tanpa bingkai.

Salah satu fitur yang menonjol dari Essential adalah dock magnetik di bagian belakang dimana aksesoris tambahan dapat dilekatkan dengan mode modular. Salah satu aksesori tersebut adalah kamera 360 dan juga speaker eksternal.Dari detail tersebut tak terlihat logo dan merek tapi ada pemindai sidik jari di belakang. (*)


Sumber: Gizchina

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44