pulsa-logo

Avaya Umumkan Flare Communicator untuk iPad


Fauzi

Minggu, 12 Februari 2012 • 00:48


Avaya belum lama ini mengumumkan Avaya Flare Communicator untuk iPad, yang merupakan generasi lanjutan dari Avaya Flare Experience. Avaya Flare Communicator saat ini dihadirkan oleh Avaya Desktop Video Device, hingga mencakup tablet konsumer terdepan di pasar.

Avaya Flare Communicator menyediakan komunikasi terpadu yang aman dan kemampuan kolaborasi dengan jaringan Wi-Fi dan 3G untuk para pekerja yang sering bepergian.

"Avaya Flare Communicator memadukan keahlian rekayasa software dari Avaya dengan semua kelebihan dari tablet iPad. Hasilnya adalah kualitas suara yang bagus, keandalan yang tinggi dan antarmuka pengguna yang cantik, seakan-akan dirancang untuk  memenuhi kebutuhan  kerja kita saat sekarang. Ini adalah satu-satunya ‘telepon’ yang ada di meja saya saat ini." kata Dr. Richard Mendola, Vice President, Information Technology & CIO, Emory University.

Avaya Flare Communicator for iPad didukung oleh arsitektur unified communications Avaya Aura yang menyediakan aplikasi terintegrasi dalam berbagai perangkat tetap dan bergerak. Saat ini Avaya membuat kolaborasi bergerak selangkah lebih maju dengan memungkinkan pengguna mengunduh Avaya Flare Communicator dari Apple App Store. Perangkat konsumer dan sistem operasi lain akan mendapat dukungan pada akhir tahun ini.

Beberapa kemampuan dan keuntungan Avaya Flare Communicator bagi karyawan dan perusahaan di antaranya:

  1. Melihat keberadaan rekan dari kartu kontak dan hanya dengan melakukan tap atau mengetuk satu lokasi untuk membuka pesan instan (IM), panggilan suara atau email.
  2. Menerima dua panggilan telepon pada saat yang bersamaan menggunakan iPad saat sedang berada di perjalanan.
  3. Melakukan beberapa pekerjaan pada tablet iPad saat berkomunikasi, seperti membaca email, menghadiri konferensi web dan browsing, dan menghadiri video conference call dan IM, atau menggunakan aplikasi-aplikasi produktivitas lainnya.
  4. Melakukan pencarian direktori perusahaan dan menambahkan nama rekan ke dalam kontak fan Avaya Flare Communicator untuk akses yang mudah.
  5. Melakukan komunikasi dan kolaborasi jarak jauh secara aman dengan menggunakan hotspot Wi-Fi atau 3G.
  6. Mengurangi biaya komunikasi dengan menggunakan kanal data dan menghindari biaya roaming saat memasuki jaringan selular lain.

Pengguna tablet besutan Apple dapat mengunduh Avaya Flare Communicator for iPad secara gratis dari Apple App Store.


"Dengan Avaya Flare Communicator di iPad, pengguna dari kalangan enterprise memiliki pengalaman kolaborasi mulus yang mengintegrasikan berbagai metode komunikasi berbeda secara mudah. Saat pekerja yang sering bepergian terus bertambah, aplikasi-aplikasi seperti Flare Communicator meyakinkan bahwa alat yang mereka gunakan secara bersamaan memberikan konsistensi dan fleksibilitas yang dibutuhkan para pekerja untuk benar-benar efektif ." demikian dikatakan Rich Costello, Senior Research Analyst, Unified Communications, IDC. (Ozi)