pulsa-logo

Xiaomi Mi Note 3 Bakal Dibekali Dual Kamera Utama Mirip Mi 6


dian iskandar

Rabu, 31 Mei 2017 • 21:16

Xiaomi,Xiaomi Mi Note 3,Mi Note,Redmi,jual Xiaomi,harga Xiaomi


Sumber: GizchinaSumber: Gizchina

Seri Note yang selama ini diluncurkan oleh Xiaomi telah menjadi salah satu produk andalan Xiaomi   dengan angka  penjualan terlaris di pasaranglobal,  bersaing dengan seriNote yang dirilis oleh Samsung.

Xiaomi Mi Note 3  akan dirilis  beberapa  minggu  ke depan, dan bocoran terbaru yang dilansir dari Gizchina  menyebutkan  bahwa  phablet ini   ternyata   dibekali dengan  fitur dual kamera utama.  Pengaturan kameranya  kurang lebih  sama dengan yang ditemukan di  Xiaomi  Mi6.

Phablet ini  didesain dengan   bagian belakang  dan panel depan  yangmemiliki desain  melengkung.

Selain  itu Xiaomi  Mi Note 3 akan  menampilkan bezels yang sangat tipis di sisi dan bagian atasnya. Adapun sensor sidik jari terletak pada bezel bagian bawah, yang jika  kita tebak dengan ukurannya, akan mendukungsensor gerakan. Sensor sidik jari juga berfungsi ganda sebagai tombol home yang diapit oleh tombol kapasitif.  

Kinerja di  Xiaomi  Mi  Note 3mengandalkan processor  Qualcomm Snapdragon 835didukung  dengan 6GB RAM dan 128GB onboard storage. Phablet ini dibekali dengan  layar AMOLED  berukuran  5.7inchi berjenis capacitive touchscreen.

Untuk menopang kinerja operasional secara keseluruhan, Xiaomi Mi note 3 dibekali dengan baterai berkapasitas  daya  4.000 mAh.Namun belum ada informasi lebih lanjut apakah  Xiaomi Mi Note 3 didukung oleh fitur pengisian daya super cepat bawaan Qualcomm  yakni Quick Charge atau tidak.

Jika kabar ini benar,  maka  Xiaomi  Mi Note3  nantinya   akan mengemas fitur  kamera yang “meniru” pendahulunya yakni  Xiaomi  Mi6yang dilansir di bulan April 2017 lalu, yang mengandalkan kamera utama beresolusi  12MP dan  kamera depan  8MP. (Nariswari)


Sumber: Gizchina