pulsa-logo

Moto Z2 Play Resmi Diluncurkan Beserta Moto Mods Baru


Fauzi

Jum'at, 02 Juni 2017 • 10:37

Moto Z2 Play


Akhirnya! Motorola secara resmi melepas kehadiran Moto Z2 Play, yang tak lain sebagai penerus dari Moto Z Play. Seperti apa?

Secara fisik, Moto Z2 Play disebut lebih tipis dan ringan. Bayangkan, smartphone ini dikemas dengan bodi berketebalan hanya sekitar 5,9 mm dengan bobot yang kurang dari 145 gram. Tidak hanya itu bila ditilik perbedaannya dengan Moto Z, pada Moto Z2 Play garis antena dan sensor sidik jari juga sudah mengalami perubahan.

Bicara soal spesifikasi yang dibawanya, Moto Z2 Play dikemas dengan layar AMOLED 5.5 inci beresolusi Full HD. Untuk menyokong kinerjanya, smartphone ini dibekali prosesor Snapdragon 626. Adapun untuk memori internal dan RAM yang disematkan, smartphone ini dibagi menjadi dua varian. Jadi, selain datang dengan suguhan RAM 4GB dengan memori internal 64GB, Moto Z2 Play juga ditawarkan dengan RAM 3GB + memori internal 32GB.

Di sektor alat bidik momen Moto Z2 Play membawa serta sensor dual-pixel berkekuatan 12 MP dengan aperture f/1.7 yang bisa menangkap lebih banyak cahaya. Modul laser autofocus juga tersemat di fitur kamera Moto Z2 Play. Adapun untuk kamera depan, smartphone ini masih menggunakan sensor 5 MP f/2.2 yang dilengkapi dengan dual LED flash.

Oleh karena datang dengan bodi lebih ramping, baterai pada Moto Z2 Play menjadi lebih kecil dibanding dengan pendahulunya. Di sektor penyuplai daya Moto Z2 Play dilengkapi baterai 3000 mAh, sementara sang pendahulu dikemas dengan baterai 3510 mAh. Moto Z2 Play menjalankan Android 7.1.1 sebagai sistem operasinya.

Sebagai smartphone berkategori modular, Moto Z2 Play juga datang dengan sejumlah Moto Mods terbaru, di antaranya ada Moto Mod GamePad, TurboPower Pack, JBL SoundBoost 2 Mod, serta ada juga Moto Style Shell.

Untuk harga, Moto Z2 Play varian 4GB/64 GB akan dijual dengan banderol 499 USD. Untuk versi RAM 3GB, sayang informasi harganya belum terkuak saat ini.


Sumber: GizmoChina