pulsa-logo

LG Siap Pasarkan G6 Pro dan G6 Plus, Harganya?


Galing

Jum'at, 02 Juni 2017 • 14:22


Foto: Dokumentasi PULSAFoto: Dokumentasi PULSA

LG G6 yang diluncurkan pada awal tahun ini menuai banyak pujian dari pengguna. Selain layar yang nyaris tanpa bezel, smartphone terbaru besutan pabrikan Korea ini juga banyak dipuji berkat penggunaan dual kamera di bagian belakang yang hingga saat ini bahkan tidak terdapat pada produk rivalnya, Galaxy S8 dan S8+.

Sebuah laporan terbaru dari media Korea etnews yang PULSA kutip dari GSM Arena menyebutkan bahwa LG saat ini tengah menggarap versi lebih tinggi dari G6 dengan model penyimpanan yang lebih besar. Kedua produk tersebut nantinya akan membawa nama LG G6 Pro dan LG G6 Plus yang masing-masing akan mengusung ruang penyimpanan 32GB dan 128GB.

Masih dalam laporan yang sama, LG G6 Pro kemungkinan akan dipasarkan dengan harga jual 79.000 won atau setara dengan 9,3 jutaan. Sementara untuk LG G6 Plus dikatakan akan dibanderol sebesar 899.800 won atau sekitar 10,7 jutaan. Sayangnya meski memiliki harga yang lebih mahal, LG ternyata tidak akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 835 sebagaimana yang ada di perangkat rival terberatnya, Galaxy S8.

Dua model terbaru G6 ini kemungkinan akan segera dijual mulai akhir Juni mendatang melalui tiga operator yang ada di Korea. Sayangnya hingga saat ini belum ada kepastian apakah kedua model ini akan dipasarkan juga secara global. (Galing)

Sumber: GSM Arena