pulsa-logo

Punya Layar Mirip Galaxy S8, Perangkat ini Hanya Dijual Sejutaan


Galing

Jum'at, 02 Juni 2017 • 14:47


Foto: Gizmo ChinaFoto: Gizmo China

Smartphone dengan layar lengkung ganda atau dual curved screen seperti yang bisa Anda lihat pada Samsung Galaxy S8 dan S8+ sudah pasti jadi nilai lebih tersendiri yang membedakannya dari perangkat Android lain yang beredar di pasaran. Sayangnya harga yang terlalu tinggi membuat banyak calon konsumen mengurungkan niatnya untuk meminang ponsel ini. Namun demikian harga kini tak jadi halangan, karena Anda kini bisa mendapatkan produk alternatifnya dengan harga yang tentu saja jauh lebih ramah di kantong.

Produk alternatif tersebut menurut bocoran terbaru yang beredar dikabarkan akan mengusung layar seluas 5 inci dengan klaim screen to body ratio hingga mencapai 80%. Meski klaim ini disangsikan kebenarannya, namun perangkat dengan nama Leagoo M5 Edge ini diduga akan segera dipasarkan secara luas di tanah kelahirannya.

Foto: Gizmo ChinaFoto: Gizmo China

Seperti diberitakan oleh Gizmo China, seorang narasumber bernama Jorker Lee melalui akun Twitternya telah menegaskan bocoran spesifikasi dari produk ini. Adapun spesifikasi yang dimaksud nantinya akan meliputi penggunaan chipset MediaTek MT6737 quad core yang akan dipadu bersama RAM sebesar 2GB dan ruang penyimpanan 16GB. Sektor kameranya menggunakan sensor berkualitas 13 megapiksel di bagian belakang dan 8 megapiksel untuk selfie. Menjalankan OS Freeme 6.0 berbasis Android, ponsel ini siap ditebus dengan banderol hanya 99.99 dolar atau setara dengan 1,3 jutaan rupiah. (Galing)

Sumber: GizmoChina