pulsa-logo

Video Ini Ungkap Keandalan Kamera Moto Z2 Play


Fauzi

Jum'at, 02 Juni 2017 • 15:10

Moto Z2 Play


Pagi ini, Motorola merilis resmi sang jagoan baru, Moto Z2 Play. Selain baterai yang lebih kecil, chipset baru dan beberapa perubahan desain, Motorola juga melakukan beberapa perbaikan pada kamera belakang pada perangkat andalannya tersebut.

Perubahan inilah yang kemudian disorot oleh Motorola dalam video baru yang dirilis oleh pabrikan yang berbasis di Amerika Serikat tersebut.

Adapun Moto Z2 Play didukung oleh kamera belakang dengan resolusi  12MP. Resolusi ini   turun dari pendahulunya yang kamera utamanya memiliki resolusi 16MP, aperture telah turun dari f / 2.0 menjadi f / 1.7. Itu berarti kamera baru ini memungkinkan 25% lebih banyak cahaya masuk ke lensa kamera sehingga memungkinkan kamera untuk menghasilkan foto yang lebih tajam dan terang. Dan akan sangat membantu saat Anda melakukan  pengambilan foto di kondisi  minim cahaya.

Selain itu, hadirnya dual autofocus piksel memungkinkan fokus cepat, dan laser fokus otomatis yang membuat gambar tetap tajam, meski pencahayaannya tidak ideal. Untuk pecinta swafoto (foto selfie)  Moto Z2 Play dibekali dengan kamera depan dengan resolusi beresolusi 5MP yang yang dilengkapi dengan LED Flash yang memungkinkan pengguna untuk mengambil potret diri di mana saja dan kapan saja, dengan kualitas memuaskan meski di tempat yang remang, gelap atau minim cahaya.

Motorola merilis sebuah video yang memamerkan kehandalan dari kamera utama dari Moto Z2 Play melalui postingan video  yang diunggah ke kanal YouTube. 

Di video berdurasi 37 detik tersebut, diperlihatkan betapa indahnya hasil foto yang diabadikan dari kamera Moto Z2 Play.


Adapun Moto Z2 Play akan dirilis akhir musim panas ini oleh Motorola, dengan harga 500 USD (setara dengan Rp7,2 juta-an) . (Naris/Ozi)