pulsa-logo

Varian Baru LG G6 dan Galaxy S8Siap Tandingi iPhone 8


Nariswari

Senin, 05 Juni 2017 • 11:50

LG G6,ASmsung Galxy S8,iPhone 8,harga LG,harga iPhone 8


Samsung Galaxy S8Samsung Galaxy S8

Apple dijadwalkan meluncurkan iPhone  generasi  berikutnya pada bulan September 2017  dan diprediksi  kehadirannnya  nanti akan mempengaruhi pasar smartphone global. Kompetitor sengit Apple, yakni   Samsung dan LG tentu tidak tinggal diam. Keduanya, dikabarkan  bahwa  saat ini   sedang  menggarap  varian dari smartphone  andalan  mereka yakni  Samsung  Galaxy S8 dan LG G6.

Menurut  pemberitaan di sebuah media  lokal di Korea Selatan bernama TheInvestor menyebutkan kedua perusahaan tersebut tengah mempersiapkan peluncuran varian dari smartphone  andalannya  masing-masing yang akan menghadang popularitas iPhone 8 yang akan diluncurkan oleh Apple.

Varian baru dari Samsung Galaxy S8  sebenarnya adalah warna baru yang akan dihadirkan oleh Samsung di line-up smartphone  premium tersebut. Selain yang sudah ada, nantinya Samsung Galaxy S8 akan memiliki varian  warna  Lake Blue, Smoked Purple Grey  dan   Quicksand Gold. Khusus  Galaxy S8. Sedangkan khusus untuk varian   Samsung  Galaxy  S8 +   akan hadir dalam dua warna terakhir yakni  Smoked Purple Grey  dan   Quicksand Gold.  Ada rumor yang menyebutkan bahwa  SAsmung juga akan menyiapkan varian warna  Rose Gold,  yang merupakan  warna yang sangat disukai Apple.

LG di sisi lain dikabarkan akan menggarap dua ponsel baru: LG G6 Pro dan G6 Plus. Bagaimana cara kerja untuk LG masih menjadi misteri karena kedua ponsel tersebut masih akan menggandeng prosesor Snapdragon 821.

LG G6 Pro akan hadir dengan penyimpanan memori  internal 32GB sementara G6 Plus akan memiliki penyimpanan memori internal sebesar   128GB dan pengisian daya nirkabel. Adapun  LG G6 Pro  akan dibanderol dengan harga 790.000 Won (setara dengan USD$ 706 atau Rp. 9,4 jutaan ) dan G6 Plus akan dijual seharga 1 juta Won ( setara dengan USD$ 894 atau Rp. 11,9 jutaan).

Terlepas dari rilis baru  dari varian  smartphone yang akan dirlis  kedua perusahaan tersebut, ternyata  LG dan Samsung  masih memiliki flagships yang dijadwalkan diluncurkan sekitar bulan September dan Oktober. Samsung memiliki phablet andalannya yakni Samsung  Galaxy Note 8 dan LG memiliki LG  V30. Kedua ponsel seharusnya  “lebih dari mampu”  untuk menandingi  popularitas dan angka penjualan iPhone 8. (Nariswari)

Sumber: Gizmochina