pulsa-logo

Meizu Pro 6S: Android Terjangkau untuk Pecinta Fotografi


Galing

Senin, 05 Juni 2017 • 15:13


Foto: Gizmo ChinaFoto: Gizmo China

Meizu Pro 6S membuat kejutan bagi para pecinta fotografi yang mengabadikan hasil karyanya menggunakan smartphone. Dalam berita yang Pulsa kutip dari GizmoChina, DxOMark Menyebutkan, Meizu Pro 6S dinilai sebagai salah satu smartphone dengan perfoma kamera terbaik di Pasaran China.

Dalam Penilaiannya, DxOMark memberi Rating untuk  Meizu Pro 6S dengan angka 85. Angka yang cukup mengesankan, mengingat bahwa harga smartphone  ini hanya dijual pada rentang harga 4 hingga 5 juta rupiah. Diluar LG G5, Meizu Pro 6S adalah perangkat Android paling terjangkau yang datang dengan dukungan kamera yang sangat mumpuni.

Foto: Gizmo ChinaFoto: Gizmo China

DxoMark menilai kamera Pro 6S sanggup menangkap detail yang sangat bagus pada saat memotret outdoor dan menjaga tingkat eksposur tetap ideal meski pemotretan dilakukan pada kondisi cahaya minim. Rentang dinamisnya bagus, detail yang diberikan juga tinggi serta secara keseluruhan kinerja kamera cukup mengesankan dalam berbagai kondisi cahaya.

Nilai kamera yang sangat bagus tentu saja berhasil membuat Meizu Pro 6S cukup menyita perhatian para  pecinta smartphone dengan harga yang  terjangkau. Meski demikian kekurangan Meizu Pro 6S ini yang paling utama terletak pada chip deca-core MediaTek Helio X25, yang tidak secepat chipset unggulan 2016 atau 2017. Kedua, meski dipamerkan pada akhir 2016, ponsel ini masih menggunakan system oprasi Android Marshmallow. Meizu tampaknya masih belum berhasil mengembangkan Flyme Android berbasis Android Nougat yang stabil untuk perangkat buatannya.

Foto: Gizmo ChinaFoto: Gizmo China

Jika anda menginginkan spek yang lebih tinggi ada pilihan lain yaitu Meizu Pro 6 Plus, yang juga  dirilis pada waktu yang sama dengan Pro 6S serta menggunakan pengaturan  kamera yang sama seperti 6S. Meizu Pro 6 Plus hadir dengan chip Exynos 8890 octa-core, Layar 5,7 inci resolusi 2K, dan baterai 3400mAh yang dapat Anda tebus pada banderol 5 juta rupiah. Sedangkan smartphone saingannya seperti Mi 6 dengan kamera ganda di bagian belakang dipatok dengan harga yang tidak terpaut jauh sekitar 5,4 jutaan.(Tary)


Sumber: GizmoChina