pulsa-logo

Oppo R11Resmi Dirilis, Harga Rp6 Jutaan


dian iskandar

Selasa, 06 Juni 2017 • 10:11

Oppo,Oppo R11,Oppo dual kamera,harga oppo,fitur oppo R11


GizchinaGizchina

Oppo kemarin (5/6) waktu setempat  di Cina, merilis smartphone kelas menengah  generasi terbarunya yakni  Oppo R11. Tak hanya  memiliki desain premium yang elegan dan apik, smartphone ini dilengkapi dengan spesifikasi  mumpuni yang menjadikannya  pilihan yang  pas bagi Anda  yang sedang mencari smartphone  kelas menengah yang  powefull.

Oppo R11  dibengun  dengan tubuh  dengan bahan  full logam yang  mengesankan, terutama pada pemilihan bahan yang berkualitas  dan solid. Oppo R11 saat diperkenalkan ke  publik, dihadirkan dalam  3 varian warna: Gold,  Rose Gold dan Black.

Smartphone  yang menjalankan OS Android V7.1.1 Nougat ini  dibekali dengan  layar AMOLED  Full HD berukuran  5,5 inci. Untuk antarmuka  yang ditampilkan oleh Oppo R11, menjalankan ColorOS  yangn menawarkan fitur  khas ColorOS yang mengesankan dan user friendly.

Di sektor fotografi,  Oppo R11  dibekali dengan  dual kamera di bagian kamera utamanya, dengan satu sensor beresolusi   20MP dan satu sensor kameranya beresolusi  16MP, yang dilengkapi dengan   lensa tele 2x optical zoom dan Qualcomm Spectra ISP untuk pengolahan citra. Wajar  saja jika  kamera utama  di Oppo R11 sangat bagus untuk digunakan  modus Portraits dan panorama.

Karena  kamera di smartphone  ini  menawarkan selektif fokus, sehingga Anda bisa dengan kreatif menghasilkan  foto yang indah, mirip dengan efek bokeh dengan kualitas sangat tajam dan detail. Sementara itu, pada bagian kamera depan dilengkapi dengan resolusi yang cukup besar yakni  20MP untuk memuaskan pecinta selfie dan dapat digunakan untuk video call dengan maksimal.

Kinerja dari Oppo R11 mengandalkan processor  kelas menengah  besutan Qualcomm yakni  Snapdragon 660 SoC, bersama dengan 4GB RAM, 64GB penyimpanan memori internal, dan  mendukung penyimpanan memori eksternal, dan   baterai berkapasitas daya  2.900 mAh.


Sejauh ini  pihalk Oppo belum memberikan keterangan resmi terkait dengan ketersediaan  Oppo R11 dan harga resmi dari smartphone tersebut, namun kabarnya Oppo R11 akan dibanderol dengan  harga   sekitar USD$ 485 (setara dengan Rp. 6,4 jutaan). (Nariswari)

Sumber: Gizchina

 

    2018-12-12 14:37:20


    PULSA EDITORS' CHOICE 2018