pulsa-logo

Xiaomi Mi 6X Segera Dirilis, akan Dibanderol Rp3 Jutaan


dian iskandar

Selasa, 06 Juni 2017 • 10:39

Xiaomi,Mi 6x,Xiaomi jason,harga xiaomi,fitur xiaomi


ilustrasiilustrasi

Apakah Anda ingat  dengan  Xiaomi "Jason"  yang merupakan  model yang sempat muncul beberapa hari  yang  lalu di dokumen benchmarking   GFXBench?  Di spesifikasi  benchmarking tersebut, terlihat bahwa  Xiaomi Mi 6X akan dilengkapi dengan  spefikasi yang premium  menempatkannya di tingkat kategori mid-range.

Xiaomi Mi 6X "Jason"  kinerjanya   mengandalkan  processor  kelas  menengah besutan Qualcomm terbaru  Snapdragon 512 SoC dengan clock speed 2,2 GHz, 6GB RAM, penyimpanan  memori  internal 64GB dan mendukung penyimpanan  memori eksteral  melalui MicroSD. Hal ini bertentangan  dengan rumor sebelumnya  yang menyebutkan bahwa  Xiaomi Mi 6X "Jason"  akan dibekali dengan  Oppo  R11 juga  dilengkapi dengan chipset  yang sama yakni Snapdragon 660.  Tapi ternyata  berbeda.

Adapun  Xiaomi Mi 6X  di sektor fotografinya  akan dibekali  dengan  kamera utama 12MP,  kamera depan  dengan resolusi  4MP, 4GB RAM, 64GB penyimpanan internal. Mi 6x menjalankan  OS Android v7.1.1 Nougat dan menampilkan antarmuka MIUI versi terbaru.  Smartphone ini dibekali dengan  layar  berukuran  5,1 inci (resolusi 1920x1080 piksel)  dengan dilengkapi  dengan fitur  5 finger gesture support.

Xiaomi Mi 6X akan dibanderol  ¥ 1999 (setara dengan USD $ 295 atau Rp. 3,9 jutaan).  Xiaomi  model  terbaru ini  akan diresmikan pada akhir musim panas (Agustus 2017), namun belum diketahui  terkait ketersediaan  smartphone  ini di pasar global. (Nariswari)

Sumber: Gizchina