pulsa-logo

Asus Zenfone AR Siap Meluncur Tanggal 14 Juni Nanti?


Galing

Rabu, 07 Juni 2017 • 11:18


Kabar mengenai peluncuran Asus Zenfone AR pertama kali diumumkan pada bulan Januari di ajang CES yang diadakan di Las Vegas. Namun nampaknya rumor tersebut tidak benar, pasalnya Asus Zenfone AR akan diluncurkan pada pertengahan Juni di Taiwan dan Amerika Serikat akan segera menyusul setelahnya.

Kebenaran mengenai peluncuran tersebut diperkuat dengan adanya undangan media yang beredar mengonfirmasikan bahwa laporan Asus Zenfone AR akan diluncurkan di Taiwan pada tanggal 14 Juni . Smartphone tersebut akan tersedia dalam 2 varian RAM yaitu RAM 8GB dan 6GB.

Foto: GSM ArenaFoto: GSM Arena

Alasan Asus Zenfone AR terlambat untuk diluncurkan mungkin karena aplikasi Tango yang sebelumnya dibenamkan pada Lenovo Phab 2 Pro tidak sebanyak yang diharapkan. Dalam sebuah laporan disebutkan bahwa aplikasi Tango sekarang akan lebih banyak tersedia serta sanggup berjalan dengan lancar pada perangkat Asus Zenfone AR.

Zenfone AR didukung oleh CPU Snapdragon 821 dan dilengkapi dengan pengaturan tri-kamera Tango yang dapat mendeteksi posisinya di ruang tiga dimensi serta memanfaatkan aplikasi yang dirancang khusus untuk itu. Didesain dengan layar WHD berukuran 5,7 inci, Zenfone AR kompatibel dengan platform VR Daydream buatan Google. Pasokan dayanya dipercayakan pada baterai dengan kapasitas 3300mAh.

Peluncuran Zenfone AR di AS mungkin akan dilakukan pada akhir Juni nanti yang dibuktikan dengan adanya rencana Verizon untuk membawa perangkat ini pada awal bulan Juli. Sementara itu, Peluncuran di India ditargetkan akan dilaksanakan pada bulan Agustus mendatang. (Tary)

Sumber: GSMArena