pulsa-logo

Zeblaze Luncurkan SmartWatch Tahan Banting Pertama di Dunia


Galing

Rabu, 07 Juni 2017 • 13:25


Foto: Giz ChinaFoto: Giz China

Zeblaze telah meluncurkan smartwatch baru yang dirancang bagi mereka yang sering melakukan kegiatan outdoor yang menantang.

Pabrikan pembuat peranti sandang terkemuka ini melihat adanya peningkatan minat terhadap perangkat Android tangguh akhir-akhir ini sehingga mereka memutuskan untuk menambahkan fitur tahan banting ke perangkat besutan teranyarnya yang diklaim sanggup bertahan dari situasi keras yang terjadi di alam liar.

Perangkat bernama Zeblaze Vibe ini dirancang khusus untuk kegiatan seperti hiking dan camping yang memiliki desain yang kokoh dan fitur tambahan yang memberikan banyak manfaat bagi penggemar olahraga outdoor.

Foto: Giz ChinaFoto: Giz China

Smartwatch ini dilengkapi dengan teknologi canggih untuk menghitung langkah kaki Anda hingga dalam jarak kilometer serta menghitung asupan kalori. Jam pintar ini juga bisa memberi tahu pemakainya kapan saat matahari akan terbit dan terbenam sehingga pengguna bisa mengetahui estimasi waktu yang dibutuhkan untuk sampai ke tempat yang mereka inginkan.

Foto: Giz ChinaFoto: Giz China

Zeblaze Vibe dikatakan akan dibekali baterai dengan jangka waktu penggunaan yang sangat lama hingga mencapai 365 hari meski digunakan secara terus menerus selama 24 jam dalam sehari! Wow! Sayangnya, Zeblaze hingga saat ini belum bersedia memberikan informasi mengenai harga dan waktu peluncuran dari jam pintar ini. (Tary)


Sumber: GizChina