pulsa-logo

Nomu S30 Mini, Smartphone Outdoor Ultra Tipis dengan Sertifikasi IP68


Galing

Rabu, 07 Juni 2017 • 13:46


Dengan pengalaman selama sembilan tahun dalam memproduksi perangkat tahan banting di pasaran, Nomu kini merupakah salah satu produsen smartphone bandel yang namanya cukup dikenal di pasar. Salah satu perangkat buatannya yang akan segera menyambangi pasar adalah Nomu S30 Mini yang merupakan versi ramping dari smartphone Nomu S30. Produk baru ini akan menjadi perangkat super bandel yang dikemas dalam bodi ultra tipis.

S30 mini adalah perangkat anti air dan tahan debu dengan sertifikasi IP68. Sebagai perangkat baru, S30 mini mengusung lapisan pelindung dengan kinerja tangguh yang sudah jadi ciri khas dari seluruh perangkat buatan Nomu. Selain itu, smartphone ini juga hadir dengan banyak fitur yang berbeda dari sebelumnya.

Gizmo ChinaGizmo China

Pertama, perangkat baru ini akan mengadopsi penutup baterai berbahan serat karbon yang sangat memiliki bobot ringan, bandel dan performa yang luar biasa untuk menahan korosi, deformasi, suhu tinggi dan dingin yang begitu ekstrem.

Kedua, S30 mini juga akan membuktikan ketangguhannya bila dibandingkan produk lain di pasaran dengan disematkannya port USB anti air. Berbeda dengan smartphone bandel tahan air lainnya yang dilengkapi dengan penutup USB untuk mencegah masuknya air ke dalam perangkat. Maka pada S30 Mini, port yang akan dijejalkan akan tahan air sepenuhnya sehingga tidak lagi memerlukan penutup.

S30 Mini juga akan hadir dengan system operasi Android 7.0. Kabarnya Smartphone Model baru ini akan segera memasuki pasar negeri tirai bambu mulai bulan ini. Mari kita tunggu saja informasi lainnya terkait harga dan kemungkinan pemasarannya ke wilayah lain. (Tary)

Sumber: GizmoChina