pulsa-logo

Bocoran Casing Tambahan ini Ungkap Keberadaan Xiaomi Mi 6 Plus


Galing

Rabu, 07 Juni 2017 • 17:14


Pada saat Xiaomi mengumumkan secara resmi kehadiran perangkat flagship Xiaomi Mi 6 kepada awak media, banyak orang yang sebenarnya berharap Xiaomi akan melahirkan pula versi Plus-nya yang digadang-gadang bakal mengusung layar dengan ukuran yang lebih besar. Seorang narasumber analis industri bernama Pan Jiutang mengungkapkan bahwa Xiaomi Mi 6 Plus yang sedianya akan diluncurkan bersama dengan Xiaomi Mi 6 terpaksa harus mengalami penundaan akibat melonjaknya permintaan pasar atas duo Samsung Galaxy S8 yang berdampak pada menipisnya pasokan chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang juga jadi tenaga pacu utama dari perangkat flagship buatan Xiaomi ini.

GizmoChinaGizmoChina

GizmoChinaGizmoChina

GizmoChinaGizmoChina

GizmoChinaGizmoChina

GizmoChinaGizmoChina

GizmoChinaGizmoChina

Sementara rumor lain yang berhembus bahkan mengatakan perangkat ini tidak jadi diluncurkan ke pasaran. Namun demikian sebuah bocoran gambar casing tambahan perangkat Xiaomi terbaru menepis kabar tersebut. Dalam bocoran yang beredar tersebut, sebuah casing tambahan Xiaomi Mi 6 Plus secara jelas memperlihatkan desain dari versi jumbo flaghsip Xiaomi tersebut. Mengusung layar 5,7 inci, Xiaomi Mi 6 Plus nantinya akan dibekali pula dengan kamera ganda seperti saudaranya. Meski demikian, lampu kilat LED yang disematkan sepertinya telah bergeser ke sebelah kanan kamera.


Bocoran gambar casing tambahan  tersebut juga menampakkan bagian atas dan bawah perangkat yang sekaligus menegaskan absennya port audio jack 3.5mm sebagaimana yang bisa Anda temui pada Xiaomi Mi 6. Membawa layar dengan diagonal lebih besar, Mi 6 Plus juga akan dipersenjatai dengan baterai berkapasitas 4.500mAh berteknologi fast charging berdaya sebesar 18W yang juga telah mengantongi sertifikat dari 3C China. Rumor sebelumnya mengabarkan bahwa perangkat ini juga akan dijejali dengan kamera ganda berkekuatan 12 megapiksel dengan sensor Sony berjenis IMX362. Sedangkan bagian depannya akan menggunakan kamera selfie berteknologi Ultrapixel yang sanggup mengabadikan gambar pada resolusi 8 megapiksel. Sejauh ini, Xiaomi belum mengungkap mengenai harga serta kemungkinan tanggal peluncuran dari perangkat ini. (Galing)

Sumber: GizmoChina

 

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44