pulsa-logo

New Nokia 3310 dan Smartphone Terbaru Evercoss Masuk Pasar


dian iskandar

Rabu, 07 Juni 2017 • 20:04

harga new Nokia 3310,evercoss Y Star,jual nokia 3310,baterai tahan lama


Awal Juni 2017 yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 1483H menjadi momen penting bagi Nokia dan Evercoss dalam meramaikan pasar ponsel tanah air. Nokia yang sebelumnya telah mengedarkan smartphone Android terbarunya secara global dan sudah masuk ke pasaran meski tidak resmi, mulai mengedarkan smartphone fitur terbarunya yang cukup fenomenal yakni Nokia 3310 (2017). Bersamaan dengan kehadiran ponsel fitur Nokia, Evercoss juga mulai mengedarkan smartphone entry-level terbarunya yang bertajuk Evercoss Winner Y Star (U50A).

Apa saja yang menarik dari kedua smartphone baru yang beredar tersebut, yuuk kita simak ulasan singkatnya.

Seperti pendahulunya, New Nokia 3310 ini mengedepankan daya tahan baterai yang luar biasa. Satu kali cas, ponsel ini mampu bertahan untuk 22 jam waktu bicara dan 1 bulan stand-by. Nokia juga tetap membawa game ‘Snake’ yang legendaries yang juga dibuat lebih modern. Penampilan Nokia 3310 masih terlihat layaknya ponsel lawas, mengandalan disain candy bar berbentuk sedikit membulat dengan keypad yang hampir sama seperti pendahulunya. Tidak ada fitur kekinian seperti Wi-Fi, GPS, atau aplikasi yang ada di ponsel pintar. Meski begitu, untuk kamera Nokia tidak pelit, ada kamera 2MP di belakangnya. New Nokia 3310 sudah beredar dipasaran dengan harga Rp 699.000.

Beralih ke Evercoss Winner Y Star,  Ponsel pintar terbaru besutan Evercoss ini lebih memfokuskan pada sistem operasi Android yang terupdate yakni Android 7.0 Nougat. Selain itu, perangkat ini juga dibekali dengan beragam fitur ponsel masa kini seperti dukungan jaringan 4G LTE, kamera belakang 8 megapiksel, kamera depan 8 megapiksel plus tambahan dual-flashlight, WiFi serta Bluetooth. Sedangkan untuk mendukung kinerjanya, smartphone yang memiliki layar berukuran 5.0 inci dengan resolusi layar HD 720p ini didukung dengan prosesor quad-core 1.1Ghz dengan kombinasi RAM sebesar 2GB dan memory internal sebesar 16GB. Winner Y Star memulai debutnya di salah satu retail online ternama dengan label harga Rp1,2 juta-an.  Tertarik?