pulsa-logo

OnePlus 5 Bakal Usung RAM 8GB dan Chipset Qualcomm Snapdragon 835!


Galing

Rabu, 07 Juni 2017 • 22:23


Seorang narasumber gadget kenamaan Evan Blass melalui akun Twitter miliknya Evleaks berhasil mendapatkan informasi rinci terkait spesifikasi dari OnePlus 5 yang akan segera meluncur di India. Dengan mengamati source code halaman teaser OnePlus 5 dari situs Amazon India, Evan berhasil mengorek informasi penting mengenai perangkat flagship fenomenal ini.

Dalam halaman teaser yang kini sudah dihapus tersebut, terdapat keterangan mengenai tanggal peluncuran serta spesifikasi hardware yang bakal diusung oleh OnePlus 5. Dijual secara ekslusif oleh Amazon India, OnePlus 5 dipersenjatai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang didampingi RAM berkapasitas 8GB.

Foto: Gizmo ChinaFoto: Gizmo China

Besaran RAM yang sangat masif menempatkan OnePlus 5 dalam daftar perangkat Android dengan RAM 8GB. Perangkat lain yang juga masuk dalam daftar termasuk diantaranya Asus Zenfone AR, ZTE Nubia Z17 dan UMIDIGI Z1 Pro.

Sementara itu menurut pemberitaan yang PULSA kutip dari Gizmo China, OnePlus 5 akan segera diluncurkan di India pada tanggal 22 Juni mendatang tepat pada pukul 14:00 waktu setempat yang akan mengambil tempat di NSCI Dome Mumbai. (Galing)

Sumber: GizmoChina