Atrk

Vivo Rilis V5s Pure White Limited Edition

  • Thursday, 08 June 2017 16:00
  • Published in News

13a KV Banner Pure White   600x400 Desktop Images Data 2017 Juni Thumb Other400 0

Melanjutkan kesuksesan peluncuran Vivo V5s, 20MP New Soflight Camera Perfect Selfie, awal Mei 2017 lalu, PT Vivo Mobile Indonesia (Vivo Smartphone) kembali meluncurkan Vivo V5s Pure White Limited Edition di bulan Ramadhan. Hal ini dilakukan Vivo Smartphone sebagai bentuk komitmennya untuk memberikan lebih banyak pilihan kepada pelanggan dengan meluncurkan V5s Pure White Limited Edition warna putih dengan ukiran elegan di bagian belakang.

Vivo V5s Pure White Limited Edition masih mengedepankan fitur utama dan spesifikasi dari Vivo V5s sebagai pelopor kamera depan 20MP New Selfie Softlight yang mampu menciptakan Magical Crystal Selfie dan Group Selfie. Acara peluncuran sendiri dilaksanakan di Raffles Hotel dan dihadiri oleh deretan Product Ambassador and Selfie Icon Vivo Smartphone, yaitu Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, Prilly Latuconsina dan Al Ghazali.

Edy Kusuma, selaku Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, mengatakan, “Mengambil momen di bulan Ramadhan ini, kami memperkenalkan Vivo V5s Pure White Limited Edition. Seri Pure White Limited Edition ini akan tersedia di pasaran dalam jumlah terbatas. Tidak lupa, kami ingin menggunakan momen penuh berkah dan kebahagiaan ini dengan sesama, khususnya kepada anak-anak yang membutuhkan, dengan mendonasikan sebagian hasil penjualan Vivo V5s Pure White untuk membantu pendidikan khusus anak-anak Indonesia yang kurang mampu serta meningkatkan kelayakan hidup mereka. Kami ingin agar anak-anak Indonesia selalu berani bermimpi dan memiliki perfect future.”

Dalam program donasi ini, PT Vivo Mobile Indonesia bekerjasama dengan Sahabat Anak, organisasi nirlaba yang mendukung pendidikan anak Indonesia yang kurang mampu. Setiap hasil penjualan satu (1) unit Vivo V5s Pure White Limited Edition, Vivo Smartphone akan mendonasikan Rp100.000,00 kepada Sahabat Anak untuk mendukung program mereka terkait kesejahteraan dan pendidikan anak Indonesia.

Kejutan lainnya adalah, setiap membeli Vivo V5s Pure White Limited Edition, konsumen akan mendapatkan special smartphone case yang cantik dengan desain filosofis ‘Anak. Mimpi. Harapan.’, yang didesain oleh Marchella FP, pengusaha muda sukses yang merupakan pendiri sekaligus penulis buku Generasi 90-an. Special smartphone case yang didesain cantik ini dibuat khusus untuk mendukung program donasi Sahabat Anak yang sekaligus juga akan menjadi kejutan tambahan yang akan didapatkan konsumen saat membeli Vivo V5s Pure White Limited Edition.

Kenny Chandra, Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia, menambahkan, “Peluncuran Vivo V5s Pure White Limited Edition akan memberikan lebih banyak pilihan kepada konsumen loyal kami, terutama bagi mereka yang sedang mencari selfie smartphone yang sesuai dengan kebutuhan dan kepribadian mereka. Lebih lagi, kami juga telah menambahkan fitur Bokeh Mode yang akan menjadi kelebihan dari smartphone putih nan elegan ini. Jangan lupa, special smartphone case juga akan menambahkan kejutan dalam paket pembelian.”

Sebagai Vivo Ambassador dan Selfie Icon, Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar, menceritakan pengalaman mereka menggunakan Vivo V5s Pure White Limited Edition. Shireen dan Zaskia menilai Vivo V5s memberikan mereka berdua pengalaman istimewa melalui kamera selfie dengan 20MP New Selfie Softlight, fitur group selfie-nya dan kapasitas memori tambahan membuat kita menyimpan lebih banyak selfie, photo dan lagu.

“Kami melihat Vivo V5s Pure White Limited Edition adalah pilihan tepat untuk perfect selfie smartphone berkualitas dengan warna putih berdesain elegan yang terinspirasi dari kebaikan serta ketulusan. Kami suka sekali warna putih dan pattern cantik di belakang, special smartphone case tambahannya juga mengembalikan memori kita pada impian masa kecil,” lanjut kedua artis yang terkenal sebagai kakak beradik itu.

Sementara Vivo Product Ambassador and Selfie Icon lainnya, Prilly Latuconsina dan Al Ghazali juga tak ketinggalan untuk memberikan apreasiasi terhadap Vivo V5s Pure White Edition.

“Hal terbaik yang kami dapatkan dari Vivo V5s Pure White Limited Edition adalah kami dapat langsung berkontribusi membantu kesejahteraan dan pendidikan anak-anak Indonesia. Sangat menyenangkan melihat wajah bahagia mereka ketika tahu bahwa mereka dapat terus sekolah dan mendapatkan pendidikan yang layak,” kata Prilly dan Al Ghazali.

Pure White sendiri melambangkan kemurnian, bersih dan ketulusan. Mengambil momen Ramadhan, Vivo Smartphone ingin mengajak semua orang untuk berbagi cinta dan kepedulian serta kembali pada kebaikan hati.

Ajakan ini tidak hanya muncul dari Vivo V5s Pure White Limited Edition namun juga pada TVC terbaru Vivo Smartphone dengan cerita perfect sharing dan berbagi kebahagiaan pada sesama yang menyentuh dan emosional.

Dilengkapi dengan kamera depan 20MP New Selfie Softlight, Vivo V5s menghasilkan Magical Clear Selfie serta Group Selfie. Pada warna terbaru Vivo V5s, Bokeh Mode ditambahkan untuk membantu pengguna mendapatkan efek dept-of- field berkualitas yang membantu selfie anda lebih fokus. Terakhir, Vivo V5s didukung oleh 4GB RAM dan 64GB ROM untuk performa smartphone lebih cepat dan kapasitas penyimpanan lebih besar yang dapat ditingkatkan hingga 256GB dengan menambahkan microSD. Dan kabar gembira lainnya, Vivo V5s juga mempunyai penawaran menarik lainnya berupa harga special Rp3.599.000.

Informasi lebih lanjut, silahkan kungjungi www.perfectselfie.id atau www.vivoglobal.id/produk/detail/v5s.

Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Friday, 09 June 2017 14:22
  • font size