pulsa-logo

Wow, Inilah Sampel Foto OnePlus 5 yang Diambil di Malam Hari


Galing

Kamis, 08 Juni 2017 • 11:36


CEO OnePlus Peter Lau baru-baru ingin menunjukan hasil foto yang diambilnya dalam kondisi minim cahaya. Berdasarkan foto yang pulsa amati dari Phonearena hasilnya menunjukkan langit gelap yang membingkai bangunan yang unik. Meski kondisnya gelap, Kamera sanggup memperlihatkan beberapa detail bangunan termasuk bayang-bayang, kotoran yang menyelimuti dinding, dan bahkan beberapa tangga di dalam bangunan.

Foto: Phone ArenaFoto: Phone Arena

OnePlus5 hadir dalam pengaturan dual-kamera yang menghiasi bagian belakang smartphone ini. Masing- masing kamera dengan kualitas 16MP dan 20 MP. Salah satu sensor pada kamera  OnePlus 5 melakukan pemotretan secara monokrom, sehingga menghasilkan gambar yang lebih tajam dan lebih detil.

Ini bukan pertama kalinya Peter Lau telah membocorkan informasi yang berkaitan dengan OnePlus 5. Sebelumnya Dia telah menyampaikan kabar bahwa OnePlus 5 akan jadi andalan berikutnya dengan model tertipis di antara model perangkat lain yang dirilis di 2017. Kabarnya OnePlus 5 akan diluncurkan pada 20 Juni dan akan mulai dijual dua hari kemudian. (Tary)

Sumber: PhoneArena