pulsa-logo

Lenovo Resmi Boyong Moto C ke Indonesia


Fauzi

Jum'at, 09 Juni 2017 • 10:38

Moto C


Lenovo Indonesia melalui pisi Mobile Business Group (MBG) kembali memboyong smartphone Moto terbaru, yakni Moto C. Menyasar kalangan pengguna entry-level smartphone ini bakal dijual dengan harga sangat terjangkau. Sebelum melihat harganya, ada baiknya mengintip apa saja yang ditawarkan Moto C untuk konsumennya di Indonesia. Yuk, mari.

Seperti disebutkan Lenovo dalam keterangan resminya Moto C merupakan respon perusahaan bagi konsumen yang mencari pilihan smartphone terjangkau untuk Hari Raya Idul Fitri.

Smartphone ini dikemas dengan layar 5 inci, prosesor quad-core dan operating system terbaru Android 7.0 Nougat, serta desain cover belakang Moto dengan mikro tekstur, tersedia dalam pilihan warna yang cerah dan ekspresif.

Selain unsur di atas, Moto C juga datang dengan membawa fitur kamera yang terletak di bagian depan dan belakang. Sebagai alat bidik utama, kamera belakang Moto C memiliki resolusi 5MP dan LED flash, sementara kamera sekundernya yang terletak di bagian depan hanya sekelas 2MP.

Moto C membekali pengguna dengan dua slot SIM dan baterai berkapasitas 2350mAh. Smartphone ini akan tersedia dalam versi 4G dan 3G.

Moto C  versi 4G akan tersedia secara eksklusif di Blibli.com mulai tanggal 12 Juni 2017 dengan harga Rp1.299.000. Setiap pembelian Moto  C versi 4G akan mendapatkan cashback hingga Rp 100.000 dan gratis Nut Mini Tracker.

Sementara Moto C versi 3G akan tersedia di 26 Carrefour terpilih di seluruh Indonesia mulai tanggal 19 Juni 2017 dengan harga Rp999.000. Setiap pembelian Moto  C versi 3G berhak mendapatkan gratis Nut Mini Tracker.