Atrk
ads skin gagal

Axioo Luncurkan Smartphone Venge 2 Dengan Rear Dual Camera

Axioo Venge 2 Images Data 2017 Juni Thumb Other400 0

Menyambut hari raya Idul Fitri, Axioo meluncurkan smartphone Venge 2 yang memiliki dua kamera belakang dengan harga yang terjangkau. Kamera primer Venge 2 hadir dengan resolusi 13 megapiksel sedangkan kamera sekunder memiliki resolusi 2 megapiksel. Kamera ini dipercaya mampu mengukur jarak antara objek satu dengan objek lain atau biasa disebut efek bokeh. Sementara bagi pecinta selfie, kamera depan Venge 2 dibekali dengan resolusi 5 megapiksel dan dilengkapi dengan LED Flash sebagai fitur yang sangat berguna untuk menghasilkan foto dengan kualitas prima meski dalam keadaan redup cahaya.

Berbekal RAM 2GB dan memori penyimpanan seluas 16 GB yang dapat diperbesar dengan eksternal memory Micro SD, smartphone ini ditenagai prosesor Quad-core MT6737T dengan kecepatan 1.5 Ghz. Untuk asupan daya, ponsel ini dibekali baterai 2.750 mAh. Dari segi pengamanan, Venge 2 mengaplikasikan sensor fingerprint yang pastinya lebih baik di banding teknologi proteksi lama. Ponsel ini ditawarkan seharga Rp 1.999.000.

Menurut Samuel Lawrence, CEO Axioo Indonesia., dual kamera tentunya dapat membantu menciptakan sebuah gambar yang lebih nyata dengan efek real-time blurring sehingga gambar terasa 3D seperti terlihat dari mata kita. Venge 2 menjadikan foto tidak lagi sebatas dokumentasi tapi lebih artistik dan berkualitas.

 

Rate this item
(0 votes)