pulsa-logo

LG Akan Luncurkan G6 Pro dan G6 Plus Akhir Juni Nanti?


Galing

Jum'at, 09 Juni 2017 • 14:10


Foto: PhoneArenaFoto: PhoneArena

LG meluncurkan layanan pembayaran mobile-nya di Korea Selatan awal bulan ini, yang akan bekerja sama dengan smartphone LG  G6. Namun, untuk memperluas penggunaan LG Pay, produsen asal Korea Selatan tersebut telah memutuskan untuk meluncurkan dua model turunan LG G6 yakni G6 Pro dan G6 Plus.

Berdasarkan informasi yang PULSA dapatkan dari Phonearena, LG G6 Pro dan G6 Plus akan diluncurkan pada 27 Juni mendatang lewat ketiga operator besar yang ada di negeri ginseng tersebut.

LG G6 Pro dijual seharga 899.800 won atau setara dengan 10,7 juta rupiah dan akan tersedia untuk pembelian di Korea Selatan, sedangkan model G6 Plus akan dibandrol seharga 999.9800 won atau sama dengan 11,9 juta rupiah.

LG juga akan memperkenalkan opsi warna baru yang disebut "Astro Black," yang dimaksudkan untuk membedakan model ini dari varian G6 standar. LG telah mengadopsi metode khusus yang memungkinkan pengguna melihat warna perangkat yang berbeda-beda yang tergantung dari sudut arah datangnya cahaya.

LG G6 Plus akan hadir dengan penyimpanan sebesar 128GB. Sedangkan  LG G6 Pro, hanya akan dibekali dengan ruang penyimpanan internal 32GB yang luasnya hanya setengah kapasitas memori internal yang dimiliki oleh G6.

LG belum mengkonfirmasi kedatangan G6 Pro dan G6 Plus di Korea Selatan, sehingga kemungkinan ketersediaannya di wilayah lain tentu masih harus menunggu pengumuman lebih lanjut. (Tary)

Sumber: PhoneArena