pulsa-logo

HTC U11 Varian RAM 6GB dan ROM 128GB Hanya Tersedia di 9 Negara Ini


dian iskandar

Jum'at, 09 Juni 2017 • 15:33

HTC U11,HTC,Harga HTC,HTC made in,service center HTC


HTC diketahui menciptakan  dua versi berbeda dari ponsel andalannya yang baruyakni  HTC U11 yang dijual secara global, termasuk  di A.S. Melalui operator  Sprint(veris  yang unlocked /  tidak terkunci dari HTC)memiliki RAM 4GB dan penyimpanan memori internal sebesar  64GB. Tapi versi U11 yang tidak terkunci lainnya hadir dengan RAM 6GB dan penyimpanan memori internal  128GB.  Nah,  untuk  model yang terakhir  tersebut ternyata tidak dijual  ke A.S, namun  Anda masih dapat memilikinya karena diimpor ke beberapa negara lainnya. Jadi persisnya  di negara mana saja Anda bisa menemukan versi yang  kedua dari HTC U11 ini?

Sebuah tweet yang dikirim oleh pengembang ROM @LlabTooFeR  kemarin  mencantumkan sembilan negara di mana varian  dari  ponselHTC U11 dengan spesifikasi  yang lebih tinggi dapat ditemukan. Kesembilan negara  tersebut  termasuk China, Taiwan, Malaysia, Singapura, India, Hong Kong, Rusia, Arab Saudi dan Filipina.Indonesia tidak termasuk di dalamnya.

Namun  ini adalah daftar awalyang masih bersifat sementara, dan ke depannya HTC akan memperluas penjualan HTC U11 varian tersebut ke lebih banyak negara.

Terkait dengan harga banderol, HTC U11 yang dijual di  operator Sprint bisa dipesan seharga  USD$ 696(setara dengan Rp. 9,2 jutaan). Di HTC.com, ponsel  tersebut bisa dipesan lebih awal seharga  USD $ 649(setara  dengan Rp. 8,6 jutaan). Sekali lagi, ini untuk versi dengan RAM 4GB dan penyimpanan asli 64GB.

Sebuah perusahaan di Chicago bernama Overseas Electronics adalah importir yang menawarkan unit dengan RAM 6GB dan penyimpanan asli 128GB seharga USD $ 749,99(setara dengan  Rp. 10,6 jutaan).  (Nariswari)

Sumber: Phonearena